Home / Liga Italy / Alasan Gonzalo Higuain Tinggalkan Napoli Dan Pergi Ke Juventus

Alasan Gonzalo Higuain Tinggalkan Napoli Dan Pergi Ke Juventus

Gonzalo Higuain - Juventus

Sepak.com – Gonzalo Higuain sebelumnya dibeli Juventus dari Napoli. Walaupun direkrut dengan biaya transfer superior, ternyata keputusannya untuk pergi bukan dikarenakan faktor uang.

Higuain berkiprah dengan Juve usai dibeli dengan biaya transfer sebesar 90 juta pounds. Lantas, ia pun jadi pemain yang paling mahal di sepanjang masa Serie A.

Sedari bermain dengan Napoli pada tahun 2013 silam, Higuain baru mencatatkan 2 trofi. Dua-duanya merupakan Piala Super Italia 2014 dengan Coppa Italia 2013/2014. Usai itu, ia tidak pernah lagi mengangkat trofi bersama Partenopei.

Lantaran umur Higuain yang telah menginjak 29 tahun, normal saja jika ia berhasrat untuk mencatatkan titel lagi. Alhasil, ia pun memutuskan untuk berkiprah bersama tim yang lebih oke.

Juve yang memiliki satus pemuncak Liga Italia, berupaya membeli Higuain di momen yang tepat. Disebabkan itulah, normal saja jika Higuain bersedia untuk pergi ke ‘Si Nyonya Besar’.

Selaku petinggi Napoli, Aurelio de Laurentiis, tak ingin menghalangi kepergian Higuain. Ia pun mengerti kalau pemain depan berkebangsaan Argentina ini mau memperoleh titel lebih banyak lagi di sisa akhir karier sepakbolanya.

“Di keputusan tertentu, walaupun penawaran kami lebih superior ketimbang dengan yang mengantarkannya ke Juventus…Dia tetap akan berkiprah dengan Juventus,” ucap De Laurentiis, yang dilansir dari salah satu media.

“Dia bakal memperhitungkan usianya serta tim mana yang lebih difavoritkan buat memuncaki trofi.”

“Bisa jadi ia pun memusingkan soal memuncaki Liga Champions. Saya mendoakan semua itu untuknya, usai saya mendoakan hal tersebut untuk diri saya sendiri….” lanjutnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *