Home / Liga Inggris / Alasan Jose Mourinho Mengatakan Kalau Chelsea Sulit Dikejar

Alasan Jose Mourinho Mengatakan Kalau Chelsea Sulit Dikejar

Antonio Conte - Crystal Palace vs Chelsea - Premier League - Selhurst Park

Sepak.com – Chelsea yang sementara ini sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris, diperkirakan bakal sulit untuk disaingi oleh sejumlah rivalnya. Terkait hal itu, Jose Mourinho pun memberitahukan alasannya.

Chelsea sejauh ini berada di peringkat 1 Liga Inggris dan mencatatkan 43 poin. Lebih lagi, mereka telah memberi jarak 6 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 2.

Melihat di 11 laga belakangan dalam Liga Inggris, Chelsea senantiasa mencatatkan kemenangan. Tidak hanya membukukan poin full saja, tapi The Blues pun memperlihatkan pertahanan yang oke dengan dibukukannya 8 kali clean sheet dan hanya kecolongan 3 gol saja.

Lantas, pelatih Manchester United, Mourinho, pun mengatakan kalau Chelsea bakal sulit dikejar. Sebab, MU sekarang ini masih berada di peringkat 6 klasemen dan terpaut 13 poin. Ketertinggalan poin MU dari Chelsea di klasemen memang terbilang besar, Mourinho pun menilai kalau kokohnya defensif Chelsea membuat mereka sulit disaingi.

“Anda mesti berterus terang serta mengatakan kalau hal tersbeut amat sulit dilakukan,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Itu bukan cuma mengenai soal ketertinggalan poin saja, namun itu juga lantaran filosofi bermain Chelsea.”

“Mereka bisa menciptakan 1 gol dan mereka akan menang. Mereka lebih banyak bertahan. Mereka bertahan dengan oke. Mereka menang serta di 20 menit penghujung laga mereka bakal menurunkan pemain bertahan.”

“Mereka tidak persoalkan apa yang bakal dibilang oleh publik, apa yang dipikirkan sejumlah orang. Mereka cuma mau menang. Dan oleh sebab itu, saya tidak melihat mereka kecolongan banyak poin,” lanjutnya menambahkan.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *