Home / Liga Italy / Alasan Yang Membuat Higuain Memutuskan Pergi Ke Juventus

Alasan Yang Membuat Higuain Memutuskan Pergi Ke Juventus

higuain

Sepak.com – Keputusan yang diambil Higuain untuk pindah ke Juventus tidak disebabkan oleh soal uang, hal tersebut ditegaskan oleh Agen dari si pemain. Dia menyebutkan bahwa yang menjadi pertimbangannya adalah dikarenakan proyek jangka panjanganya yang lebih jelas daripada Napoli.

Usai menyelesaikan dan mencapai kesepakatan untuk transfer, akhirnya di pekan ini Higuain di resmikan menjadi pemain Juve yang dibawa dari Napoli dengan nilai transfer sebanyak 90 juta euro, yang termasuk sebagai pemain termahal dunia di posisi ketiga.

Higuain telah diberikan kontrak yang berperiode selama lima tahun serta mempunyai jersey bernomor punggung sembilan. Keputusan Higuain untuk pindah ini kabarnya telah membuat emosi dari pihak Napoli.

Tak hanya para penggemar yang sempat memperlihatkan kemarahannya dengan membakar jersey Higuain dan juga membuangnya ke toilet, Petinggi Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak kalah marahnya dengan menyatakan bahwa pesepakbola berusia 28 tahun tersebut seorang pengkhianat.

Pengakuan Higuain terkait hubungan yang tidak terlalu baik dengan De Laurentiis dibalas oleh pria yang juga bekerja menjadi sosok produser film tersebut melalu pernyataan panjang, di antaranya juga mengatakan bahwa Higuain merupakan pemain mata duitan.

Mengenai komentar pedas yang ditulis De Laurentiis itu. Agen Higuain, Nicolas Higuain, yang juga sebagai kakaknya sendiri menepiskan tanggapan kalau adiknya disebut lebih mengutamakan uang saja.

Dikarenakan Juve lebih menjanjikan sebuah peluang yang lebih cerah terkait dengan trofi daripada Napoli. Seperti yang diketahui, Higuain baru bisa membukukan satu trofi Coppa Italia sejak memperkuat Il Partenopei tiga tahun silam.

“Yang dapat saya beritahukan adalah kami tak pernah mencapai kata sepakat lantaran masalahnya tak mengenai soal uang, namun proyek, dan saya telah beritahukan hal tersebut berulang kali,” ucapnya.

“De Laurentiis memang sempat memberikan pembaruan kontrak dengan jumlah yang lebih banyak daripada Juve, namun saya tegaskan sekali lagi ini bukan mengenai uang.”

About billy

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *