Home / Liga Italy / Alberto Aquilani Resmi Merapat Ke Sporting Lisbon

Alberto Aquilani Resmi Merapat Ke Sporting Lisbon

Akhirnya Alberto Aquilani resmi gabung Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas kali ini. Klub asal Portugal tersebut secara resmi merekrut Aquilani dengan status free transfer setelah kontrak sang pemain yang bersangkutan itu bersama Fiorentina habis.

Aquilani sendiri menjalani kontrak terakhirnya bersama La Viola pada tanggal 1 Juli 2015 kemarin. Sporting Lisbon sendiri berhasil mendapatkan jasa sang pemain berkebangsaan Italia itu secara cuma-cuma dan telah mengikat kontraknya dengan durasi selama tiga tahun.

Sang penyerang yang kini berusia 30 tahun tersebut nantinya akan berseragam Sporting setidaknya hingga tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Selain itu, Aquilani nantinya juga akan mendapatkan pemasukan sekitar 2 juta Euro per musim bersama klub barunya itu.

Sebelumnya, Aquilani sendiri sempat dikait-kaitkan oleh sejumlah klub asal Italia. Selain Juventus, klub-klub seperti Torino, Bologna, Capri dan Sampdoria dikabarkan siap menampung jasa Aquilani mengingat saat itu dirinya berstatus sebagai free transfer.

Namun, keberhasilan Sporting Lisbon menggaet jasa Alberto Aquilani tentu membuat sejumlah klub Italia tersebut terpaksa harus gigit jari dan mencari alternatif lain untuk bisa mereka datangkan pada bursa transfer kali ini.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *