Home / Liga Spanyol / Alcacer Mengaku Tawaran Barca Tak Bisa Dibiarkan Begitu Saja

Alcacer Mengaku Tawaran Barca Tak Bisa Dibiarkan Begitu Saja

Paco Alcacer

Sepak.com – Paco Alcacer mengatakan bahwa ia benar-benar tak dapat menyia-nyiakan penawaran yang dibuat oleh Barcelona. Peluang untuk ‘mencuri’ ilmu dari Luis Suarez pun membuat Alcacer semakin bersemangat.

Alcacer telah resmi menjadi pemain Barca usai dibeli dari Valencia dengan menebus sebanyak 32 juta saat sehari sebelum bursa transfer ditutup. Dalam transfernya, Alcacer telah diberikan kontrak dengan periode selama lima tahun.

Terkait penawaran Barca ini, Alcacer mengaku tak dapat disia-siakan begitu saja. Striker 23 tahun ini juga sangat menantikan untuk dapat bekerja sama dengan trio MNS (Lionel Messi, Neymar, serta Suarez).

“Bermain bersama Barca adalah sebuah langkah positif di karier saya. Anda tak dapat menyia-nyiakan peluang seperti ini lewat begitu saja,” ucap Alcacer seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Saya berada bermain bersama klub terbaik di dunia. Ini merupakan sebuah keuntungan bagi saya, saya bakal mempersembahkan semuanya dan bakal berupaya untuk menciptakan gol, yang tentunya diharapkan oleh semua penyerang.”

“Di klub ini ada sejumlah pemain terbaik di dunia, bisa bersama Luis, Leo, serta Neymar bakal membantu saya mempelajari banyak hal dan kesan pertama saya amat positif.”

Alcacer sendiri amat menantikan datanganya kesempatan untuk belajar lebih dekat dari Suarez. Melakukan latihan serta bermain bersama Suarez dinilai Alcacer bakal meningkatkan kualitasnya.

“Di dua musim terakhir saya tertuju dengannya. Fokus dengan pergerakannya, semua gol yang di ciptakannya, serta kemampuannya untuk menyulitkan pertahanan,” sambung Alcacer.

“Kalau Anda memiliki tiga hal ini, itu amat penting. Luis merupakan penyerang terbaik di dunia dan dengan ada di sdekatnya, saya bakal meningkat banyak,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Barcelona

Barca Wujudkan Impian Gadis Pengungsi Suriah

Impian seorang pengungsi Suriah, Nujeen Mustafa, untuk bertemu para pemain Barcelona yang menjadi idolanya terwujud. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *