Home / Liga Italy / Alex Sandro Memprediksikan Perdulan Sengit Di Laga Juventus VS Porto

Alex Sandro Memprediksikan Perdulan Sengit Di Laga Juventus VS Porto

Juventus

Sepak.com – Pemain bertahan Juventus, Alex Sandro, menganggap kalau laga kontra Porto tidak bakal berlangsung gampang buat timnya. Sebab, antusias daya juang Porto disebut bakal menyulitkan mereka di laga ini.

Juve bakal berhadapan dengan Porto di putaran 16 besar Liga Champions. Bianconeri nantinya bakal duluan berkunjung ke Estadio do Drago dalam leg I, Rabu (22/2/2017) malam.

Alex Sandro lantas meminta agar Juve mengantisipasi potensi ancaman dari Porto. Lebih lagi, ia memperkirakan bahwa laga tidak akan berlangsung gampang buat Juve.

“Kalau ada sesuatu yang di diketahui tentang Porto, hal tersebut yakni mereka terus berjuang hingga akhir,” ungkap Alex Sandro, yang dilansir dari salah satu media

“Mereka tak pernah menyajikan Anda laga mudah, terutama dalam Estadio do Dragao. Ini merupakan tim dengan sejumlah pemain spesial yang tak pernah berputus asa.”

Pertandingan kontra Porto bakal menjadi laga reuni untuk Alex Sandro. Pemain bertahan berkebangsaan Brasil itu awalnhya dibeli Juve dari Porto di 2015 lalu.

“Bakal amat menyenangkan pulang ke sana serta berjumpa dengan sejumlah wajah yang tak asing namun disaat laga dimulai, konsentrasi saya sepenuhnya yakni mencatatkan kemenangan krusial buat Juventus,” sambung Alex Sandro.

“Kami telah menjalani latihan keras sebagai upaya mempersiapkan diri untuk pertandingan Rabu malam. Maupun untuk diri saya serta tim ini menghadapi tiap pertandingan serta tiap turnamen dengan keoptimisan kalau kami dapat menang,” katanya mengakhiri.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *