Home / Liga Inggris / Alex Song Kembali Berseragam The Hammers

Alex Song Kembali Berseragam The Hammers

Untuk kali kedua, Alex Song kembali berseragam West Ham United. Barcelona sepakat untuk meminjamkan pemain berusia 27 tahun itu ke klub asal London tersebut.

Musim lalu, Song juga memperkuat West Ham United dengan status pinjaman. Song lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan selama musim panas ini lantaran mengalami cedera engkel.

Namun Song berhasil melewati tes medis bersama West Ham. David Gold sebagai salah satu pemilik West Ham mengkonfirmasi sendiri mengenai kepindahan Song.

“Song telah bergabung dengan West Ham United sebagai pemain pinjaman untuk satu musim penuh. Selamat datang kembali Alex,” kicau Gold di jejaring sosial.

Song memulai karirnya bersama klub Liga Prancis Bastia sebelum direkrut oleh Arsenal pada tahun 2005. Bersama Arsenal, Song tampil sebanyak 204 kali hingga akhirnya hengkang ke klub raksasa Spanyol Barcelona tahun 2012.

Bersama klub asal Catalan, Song kesulitan memperoleh posisi inti, ia hanya bermain sebanyak 29 kali di La Liga selama dua musim bersama Barcelona sampai akhirnya kembali ke Liga Inggris tahun lalu untuk menjalani masa pinjaman bersama West Ham United.

About susanto

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *