Home / Liga Inggris / Alexis Sanchez Akan Bersiap Jalani Tes Medis Di MU

Alexis Sanchez Akan Bersiap Jalani Tes Medis Di MU

Alexis Sanchez akhirnya sudah kembali menemukan klub yang akan menjadi tempat karirnya berkembang di masa mendatang. Dia adalah Manchester United. Ya! Pemain andalan Arsenal ini akhirnya akan bergabung dengan United setelah pemain timnas Cile itu dijadwalkan akan menjalani sesi tes medis sebelum nantinya resmi menjadi pemain The Red Devils pada Sabtu (20/1/2018).

Beberapa media di Inggris menyebutkan jika Alexis Sanchez sudah tidak berada di hotel tempat para pemain Arsenal pada pukul 11 malam waktu setempat, di hari Jumat (19/1/2018). Sebelumnya,  pemain berumur 29 tahun tersebut masuk dalam nama dari salah satu dari 19 pemain The Gunners yang akan tampil dalam laga kontra Crystal Palace di Stadion Emirates.

Proses perpindahan Sanchez menuju Manchester United juga akan segera lancara karena tak ada lagi Henrikh Mkhitaryan di tim MU. United dan Arsenal disebutkan sudah sepakat untuk melepas pemain ini secara terpisah sehubungan dengan perpindahan kedua pemain ini.

Jika nantinya akhirnya dia akan bermain untuk The Red Devils, Sanchez akan diberik gaji sebesar 350 ribu pounsterling atau sekitar Rp 6,48 miliar tiap minggunya. Jumlah itu akan membuat pemain yang pernah bergabung dengan Barcelona dan Udinese tersebut menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di Inggris.

Manchester United disebutkan harus menyiapkan senilai 40 juta poundsterling atau Rp 738 miliar untuk mendapatkan Alexis Sanchez yang kontraknya dengan Arsenal akan segera usai di bulan Juni 2018 yang akan datang. Sejatinya, hal ini begitu mengejutkan. Pasalnya, pemain ini awalnya ditaksir oleh Manchester City sejak musim lalu, namun persaingan rupanya dimenangkan oleh Manchester United.

About Montana Carrington

Check Also

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *