Home / Serba Serbi / Alexis Sanchez Coba-coba Selingkuh dengan Miss Chile

Alexis Sanchez Coba-coba Selingkuh dengan Miss Chile

Sepak.com – Seperti yang kita tahu saat ini Alexis Sanchez sudah punya kekasih yang begitu seksi dan rupawan bernama Laia Grassi. Namun muncul kabar tak sedap bahwa bomber Arsenal itu sedang coba mendekati wanita lain.

Klaim itu terucap dari mulut Camila Andrade, Miss Chile 2013, yang mengaku telah coba dirayu oleh Alexis Sanchez lewat chatting WhatsApp. Wanita 23 tahun itu menambahkan, Alexis juga sempat mengajaknya untuk berkencan.

“Alexis pernah mengajakku untuk makan malam saat ia sedang di Chile sebelum Piala Dunia. Aku masih berganti-ganti pacar dan dia ingin bertemu denganku,” aku Andrade kepada media lokal yang dikutip Daily Mail. “Tapi aku tak mau karena dia bukanlah tipeku, apalagi dia sering mengirimiku pesan ketika sedang bersama dengan kekasihnya sehingga aku makin tidak respek.”
Camila Andrade 1
“Dirinya juga mengirimkan fotonya saat sedang berada di Disneylad, tapi aku tahu ddia sedang bersamanya (Laia), itu sangat menggelikan sampai membuatku tak bisa berhenti tertawa. Tapi dia tak mengaku dan berkata sedang bersama saudara sepupunya.

Jauh sebelumnya, usai terpilih sebagai Miss Chile pada bulan Juli 2013 Andrade mengaku jika Alexis Sanchez tiba-tiba mengiriminya di WhatsApp. Pada awalnya Andrade tak menggubrisnya karena ia tak begitu yakin jika itu benar-benar Alexis Sanchez. Dan sekarang Andrade tak mau berkomuikasi lagi karena menganggap semua pemain sepakbola itu sama saja.

About rios chibie

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *