Home / Liga Inggris / Alexis Sanchez Memberi Indikasi Untuk Tinggalkan Arsenal?

Alexis Sanchez Memberi Indikasi Untuk Tinggalkan Arsenal?

Alexis sanchez - Manchester City vs Arsenal  - Premier League

Sepak.com – Karier Alexis Sanchez dengan Arsenal memang sedang dispekulasikan. Lebih lagi, Sanchez sempat mengatakan tidak nyaman dengan kesibukan di London. Lantas, hal ini pun memicu isu yang menyebutkan bahwa hal itu adalah penanda.

Masa kerja Sanchez bakal berakhir di musim panas 2018 maupun tinggal 18 bulan dengan Arsenal. Hingga sekarang ini, kedua pihak masih belum menyepakati terkait perpanjangan kontrak.

Bersamaan dengan hal itu, Alexis telah dilaporkan mulai dihampiri sejumlah klub lain. Malah, salah satu klub liga China rela mengocek kantong sebesar 400 ribu pounds per minggu kalau ia ingin bermain untuk mereka.

Tak hanya itu, Manchester City pun dikabarkan tertarik dengan Alexis. Disamping itu, Chelsea pun ikut digadang-gadang berminat terhadap si pemain.

Apalagi ada rumor yang terhembus bahwa Alexis mengharapkan bayarannya meningkat dari 130 ribu pounds jadi 250 ribu pounds per minggu bersama Arsenal.

Selaku pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun berupaya merendam isu tersebut. Ia mengatakan kalau manajemen tidak ingin melepaskan serta mampu mengabulkan permintaan si pemain.

Tapi, terdapat indikasi yang dilontarkan Sanchez dalama wawancaranya bersama situs resmi Arsenal. Ia mengakui kalau sulit untuk menikmati London.

“Saya bakal berjalan-jalan di London untuk makan mauapun sekadar minum bersama sejumlah sahabat saya. Sebenarnya, saya merupakan orang yang betah dirumah dan saya lebih suka menetap di rumah,” ucap Alexis, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya berjalan-jalan di kota jika saya memiliki waktu, namun kebanyakan saya lebih suka menetap di rumah. London merupakan kota yang sangat dapat membuat stres lantaran begitu ramai dan ini merupakan kota besar.

“Kebiasaan sehari-hari selaku pemain bola telah menguras energi. Kami telah dinantikan satu laga ke laga lain, bertemu dengan orang baru setipa hari, serta senantiasa berpergian. Itulah mengapa saya berupaya untuk santai sebisa mungkin kala memiliki waktu ruang,” katanya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *