Home / Liga Italy / Allegri: Derby d’Italia Antara Juventus VS Inter Milan Akan Seru

Allegri: Derby d’Italia Antara Juventus VS Inter Milan Akan Seru

Derby d'Italia - Juventus VS Inter Milan

Sepak.com –¬†Massimiliano Allegri menganggap kalau pertarungan Derby d’Italia yang mempertemukan Juventus melawan Inter Milan bakal berlangsung amat seru. Lebih lagi, kedua kesebelasan ini mendapat kontribusi pemain tangguhnya yakni Gonzalo Higuain serta Mauro icardi.

Pertarungan Derby d’Italia versi 168 dalam Serie A bakal berlangsung di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) subuh tadi. Menatap pertandingan itu, Juve sejatinya memiliki catatan oke dalam markas sendiri di musim ini. Disamping itu, Inter pun pantas optimis lantaran senantiasa menang di 7 laga sebelumnya dalam liga.

Pertandingan ini pun bakal jadi tempat adu ketangguhan yang mempertemukan 2 penyerang hebat di kedua pihak. Tepatnya yakni Higuain yang berpihak dengan Juve sedangkan Icardi di pihak Inter dan sama-sama telah menciptakan 15 gol sejauh musim ini.

“Mau Juventus ataupun Inter mempunyai peluang buat memuncaki liga; Inter sudah mencatatkan 25 dengan maksimun 30 poin,” ucap Allegri, yang dikutip dari salah satu media.

“Saya tak mempunyai keraguan kalau pertandingan besok bakal menjadi memperlihatkan kualitas dari kedua pihak. Contohnya, dalam diri Higuain serta Icardi, kita bakal melihat 2 striker paling oke turun ke lapangan.

“Tim manapun yang jadi lawan, kami mesti menghadapi tiap laga dengan konsentrasi yang serupa: Kami mesti menghadapi 3 laga dalam periode waktu 7 hari mendatang serta tiap pertarungan wajib melahirkan poin penuh,” ujar manajer yang menginjak 49 tahun itu.

Inter sejauh ini masih menempati peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 42 poin di 22 laga. Mereka tertinggal 9 poin dari Juventus di peringkat 1 klasemen, namun baru melakoni 21 laga.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *