Home / Liga Champions / Allegri Ingin Juventus Lolos Dari Fase Grup Dulu Baru Juara Grup

Allegri Ingin Juventus Lolos Dari Fase Grup Dulu Baru Juara Grup

pelatih juventus - Massimiliano Allegri

Sepak.com – Juventus sekarang ini berada di posisi yang meyakinkan untuk lolos dari fase grup. Mereka pun diminta agar segera memastikan tempat di putaran selanjutnya dengan memenangi laga kontra Olympique Lyon.

Kini Juve berada di peringkat 1 Grup H dan mencatatkan 7 poin dari 3 laga. Mereka memiliki total poin yang sama banyak dengan Sevilla serta lebih banyak 4 poind ari Lyon.

Dalam matchday keempat, Kamis (3/11/2016) subuh tadi, Bianconeri bakal mengunjungi Lyon di Juventus Stadium. Dengan berhasil memenangi laga itu bakal membawa Juve lolos ke putaran 16 besar.

Berkat situasi seperti sekarang ini, Juve juga memiliki kesempatan untuk lolos selaku pemuncak grup. Namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mau timnya fokus dengan tempat di putaran 16 besar lebih dulu serta tidak menyepelkan Lyon.

“Lyon tampil oke kontra kami serta mencatatkan kemenangan positif di markas lawan (dalam Ligue 1) akhir minggu lalu, namun kami tak boleh membiarkan begitu saja apa yang kami lakukan di Lyon dua minggu kemarin,” ucap Allegri di konferensi pers jelang laga.

“Kami respek terhadap Lyon lantaran mereka merupakan tim yang amat oke, mempunyai dua striker berbahaya yang dapat mengancam tim manapun. Kami tengah oke namun kami tentu dapat lebih baik.”

“Besok, lolos dan tidaknya berada di tangan kami dan usai hal tersebut kami boleh memikirkan mengenai peringkat pertama. Sebaiknya kerjakan hal tersebut satu per satu. Yang amat prioritas yakni meraih torehan positif, lantaran musim ini tak bakal mudah,” tandasnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *