Home / Liga Italy / Allegri Justru Jagokan Fiorentina Lolos Ke Final

Allegri Justru Jagokan Fiorentina Lolos Ke Final

Pada hari Rabu nanti, pertandingan Fiorentina Vs Juventus akan segera digelar. Kedua tim tersebut sama-sama memperebutkan satu tiket menuju babak final Coppa Italia musim ini. Terkait hal itu, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juve pun turut angkat bicara.

Allegri sendiri mengomentari tentang peluang Juve untuk bisa lolos ke final. Saat ini, Juventus mempunyai tantangan yang cukup berat jika ingin lolos ke final. Pasalnya, pada pertandingan di leg pertama lalu mereka mengalami kekalahan dengan skor 1-2 ketika menjamu Fiorentina di Juventus Stadium.

Meski mempunyai tugas yang cukup berat, akan tetapi hal tersebut tidak lah mematahkan semangat mantan pelatih AC Milan itu. Ia mengakui jika timnya nanti akan mencoba untuk membalas dendam dari kekalahan sebelumnya meski harus bertamu ke markas Fiorentina hari Rabu nanti.

Selain mengusung misi balas dendam, namun Allegri juga mengakui untuk melakukan hal tersebut bukan lah sesuatu yang mudah. Pasalnya lawan mereka adalah tim seperti Fiorentina yang saat ini lebih difavoritkan untuk lolos ke final berkat keunggulan di leg pertama lalu.

“Kami harus pergi ke Florence untuk mencoba membalikkan hasil negatif dari leg pertama. Ini tidak akan mudah. Saat ini, mereka adalah favorit, karena mereka mempunyai hasil yang menguntungkan mereka,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Terkait penampilan bagus yang ditunjukan oleh Fiorentina, Allegri pun memberikan pujian kepada tim berjuluk La Viola tersebut dimana ia mengatakan bahwa mereka telah memainkan permainan yang bagus sehingga untuk mengalahkannya Juventus harus bermain lebih cerdas.

“Mereka sudah menjalani laga yang bagus, bermain sepakbola yang bagus dan mendapatkan hasil yang sangat bagus, jadi kami harus memainkan permainan yang cerdas.”

About Sepak

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *