Home / Liga Champions / Allegri Meminta Juventus Untuk Jangan Cepat Merasa Puas

Allegri Meminta Juventus Untuk Jangan Cepat Merasa Puas

juventus

Sepak.com – Massimiliano Allegri menilai bahwa Juventus masih perlu melakukan pembenahan walaupun baru saja memetik kemenangan besar di kandang Dinamo Zagreb. Allegri pun meminta Bianconeri untuk tidak langsung puas dengan torehan tersebut.

Juventus berhasil menaklukkan Dinamo dengan hasil akhir 4-0 di pertandingan Liga Champions yang digelar di Stadion Maksimir, Zagreb, Rabu (28/9/2016) subuh tadi. Kemenangan ini adalah kemenangna perdana Juve di Liga CHampions tahun ini usai sebelumnya mereka bermain imbang kontra Sevilla.

Di pertandingan kontra Dinamo, Juventus mendominasi permainan dengan catatan penguasaan bola sekitar 66%. Juventus juga mencatatkan 15 attempts dan enam yang berhasil on target. Sedangkan Dinamo cuma mencatatkan empat attempts dan tak ada satu pun yang on target.

Sejumlah gol Juventus di pertandingan ini diciptakan oleh Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, serta Paulo Dybala. Lalu satu gol lainnya yakni hasil tendangan bebas Dani Alves yang berubah arah dan sempat disebut sebagai gol bunuh diri kiper Dinamo, Andrian Semper.

“Dybala memperoleh gol perdananya musim ini. Saya ikut gembira untuknya dan untuk tim,” ujar Allegri.

“Merupakan hal yang penting untuk meraih kemenangan pertama kami di Liga Champions tahun ini. Tim mengambil pendekatan yang benar. Kami sempat membuat sejumlah kesalahan di paruh kedua, disaat kami mungkin saja tampil lebih baik, dan kami masih mesti melakukan perbaikan. Kami mesti tampil lebih tangguh,” sambungnya.

“Kami tengah berupaya. Kami baru bersama-sama lagi selama 40 hari dan ada sejumlah pemain yang baru kembali usai Piala Eropa. Perlu waktu untuk memadukan para pemain ke dalam sebuah tim dan kami memiliki langkah awal yang cukup bagus,” kata Allegri, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saat ini tantangan yang sebenarnya bagi Juventus yakni jangan cepat merasa puas dan khayalan bahwa kami bakal memuncaki semua laga dengan muda. Tak hanya meningkatkan penampilan kami secara umum, Juventus mesti memetik hasil, tetap tangguh, dan tidak lupa apa yang menjadi tujuan kami.”

“Jangan lupa bahwa segala torehan bakal lebih manis di saat Anda mesti berjuang untuk meraihnya,” tandas Allegri.

 

About billy

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *