Home / Liga Italy / Allegri: Perhitungkan Dengan Hati-Hati Jika Ingin Pergi

Allegri: Perhitungkan Dengan Hati-Hati Jika Ingin Pergi

Massimiliano Allegri

Sepak.com – Baru-baru ini Paul Pogba serta Leonardo Bonucci sedang marak diberitakan mengenai kepindahan mereka yang sebelumnya dari Juventus. Kedua pesepakbola ini diminta untuk memperhitungkan semuanya dengan amat hati-hati.

Komentar tersebut diungkapkan oleh manajer Juve, Massimiliano Allegri. Sekarang ini, Pogba sedang diincar habis-habisan oleh Manchester United yang rela mengeluarkan dana yang besar demi merekrut dirinya sementara Bonucci, disebut sedang diminati oleh Manchester City.

Sekarang ini Juventus pribadi juga kembali lagi ke masa kesuksesannya usai berhasil mendominasi level dosmetik melalui keberhasilanya menggapai lima Scudetto secara beruntun. Sementara di Eropa, Bianconeri juga mulai memperlihatkan hasratnya usai sukses menjadi runner-up di dua musim lalu.

Allegri percaya bahwa keunggulan Juventus tak akan kalah dengan sejumlah raksasa Eropa. Hal tersebut diperlihatkan dengan keberhasilan mereka merekrut beberapa pemain bintang di musim panas ini.

“Saya menanggapi dengan enjoy terkait isu yang beredar di Inggris,” ucap Allegri kepada salah satu media asing.

“Siapapun yang mempunyai peluang bakal pergi dari Juventus mesti memperhitungkan semua hal dengan amat hati-hati lantaran saat ini kondisi Juve sedang berada di empat klub unggulan Eropa.”

“Kami ini bukan salah satu klub yang begitu suka dan rela melepas para pemainnya. Pogba punya Juve dan di akhirnya dia juga akan ingin menjuarai Scudetto lainnya dan semoga di Liga Champions.”

“Kami telah banyak mengalami peningkatan dalam hal daya tarik serta kesadaran dengan kepiawaian kami. Hingga saat ini transfer kami di musim panas ini memperoleh nilai delapan dari 10, membawa begitu banyak pemain berstatus internasional seperti Medhi Benatia, Dani Alves, serta Miralem Pjanic,” demikian ungkapan manajer berusia 48 tahun ini.

About billy

Check Also

Inilah Wejangan Positif Ancelotti Untuk Gattuso

Carlo Ancelotti menjadi sosok berikutnya yang secara terang-terangan memberikan dukungan besar kepada pelatih baru AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *