Home / Liga Italy / Allegri Sebut Laga Messi dan Ronaldo Pengaruhi Dybala

Allegri Sebut Laga Messi dan Ronaldo Pengaruhi Dybala

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta untuk tiap kubu supaya tak bandingkan Paulo Dybala dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan juga Neymar. Mengapa?

Dybala bermain meyakinkan lewat sejumlah tahun terakhir dan diprediksi menanjak pada musim ini. Di beberapa pertandingan awal ajang Serie A 2017/2018, penampilan yang sangat impresif tersebut.

Pada awal musim, Dybala lekas tancap gas dengan catatkan 10 angka lewat 6 laga pertamanya di Serie A, dengan 2 kali hat-trick ke gawang Sassuolo dan Genoa. Namun belum lama ini penampilannya merosot dengan cuma ciptakan 1 angka sedari bulan Oktober yang bikin dirinya mulai dicadangkan.

Allegri bantah jika ia miliki persoalan dengan Dybala. Dia juga jelaskan bahwa pemain yang berasal dari Argentina tersebut sedikit terusik usai dibandingkan dengan Messi, Ronaldo, Neymar — 3 pemain sepakbola paling oke masa kini.

“Ikatan dengannya pasti tak akan berubah. Dybala hadir ke Juventus 3 tahun lalu dan saya anggak 2 telah berkembang dengan cepat,” kata Allegri.

“Juventus lebih tekankan pada kualitasnya dan ia telah berikan banyak hal untuk Juventus. Menurut saya, ia masih miliki banyak ruang untuk kemajuan.”

“Perbandingan yang diciptakan pada awal musim mengusik Dybala, namun untungnya ia cerdas dan mengerti kalau Anda tak dapat bandingkan seorang yang berumur 24 tahun dengan 2 monster di sepakbola (Messi dan Ronaldo), yang telah menangkan 10 gelar Ballon d’Or.”

“Ditambah ada Neymar yang cukup dekat dengan keduanya. Maka Paulo perlu bikin cara sendiri dan tak dapat dibandingkan dengan pemain lain. Ia miliki kualitas sendiri. Ia pemain yang hebat. Anda hanya perlu saksikannya beda dari yang lain.”

“Namun perbedaan ini sedikit membuat dirinya terusik, ini perbandingan yang tak dapat dan tak boleh terjadi. Tak dapat bandingkan pemain yang berumur 24 tahun dengan 2 orang yang telah menangkan 10 Ballon d’Or. Namun di Italia, ini bukan hanya Dybala. Dybala hanya salah satu persoalan tersebut. Ada pemain yang tampil setengah jam dan besoknya harganya naik derastis menjadi 40 juta euro.” Sambung Allegri.

About Irena Kaila

Check Also

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Bakal Kembali Raih Scudetto Musim Ini

Salah seorang gelandang andalan AS Roma, Diego Perotti memiliki keyakinan terkait dengan perburuan gelar Scudetto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *