Home / Liga Italy / Allegri Waspadai Ketajaman Mohamed Salah

Allegri Waspadai Ketajaman Mohamed Salah

Pada hari Rabu, tanggal 8 April 2015 nanti, pertandingan seru antara Fiorentina Vs Juventus akan segera digelar. Laga tersebut merupakan pertandingan penting bagi kedua tim mengingat pertemuan tersebut adalah perebutan satu tiket menuju babak final Coppa Italia musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Juventus harus berusaha ekstra keras karena mereka harus mengejar ketertinggalan dari pertandingan sebelumnya. Pada leg pertama lalu, Bianconeri mengalami kekalahan dengan skor 1-2 ketika mereka menjamu Fiorentina di Juventus Stadium.

Skor 1-2 tersebut terjadi berkat ketajaman Mohamed Salah yang mencetak dua gol sekaligus. Terkait hal itu, Massimiliano Allegri selaku pelatih pun memberikan pujian kepada mantan penyerang Chelsea tersebut berkat peformanya yang cukup gemilang bersama La Viola.

“Salah? Dia adalah pemain yang bagus. Saya pikir Fiorentina telah membuat pembelian yang bagus dan pertukaran dengan Juan Cuadrado berjalan dengan baik,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Mohamed Salah sendiri memang tampil cukup gemilang bersama Fiorentina sejak dirinya dijadikan pertukaran dengan Juan Cuadrado. Selama berkostum Ungu, penyerang asal Mesir tersebut telah mengoleksi enam gol dari 11 pertandingan yang telah ia jalani di segala ajang.

Terkait hal itu, maka bukan hal yang berlebihan jika saat ini Allegri akan memberikan perhatian khusus terhadap Salah agar dirinya tak mampu berbuat banyak ketika berada di barisan bertahan Bianconeri.

Namun, pada pertandingan Fiorentina Vs Juventus nanti pihak tamu akan mempunyai berbagai kendala. Selain harus mengejar ketertinggalan, Juve juga tampaknya akan bermain dengan kondisi yang sedikit pincang akibat badai cedera yang saat ini tengah mereka alami.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *