Home / Bundes Liga / Alonso Yakin Sanches Akan Jadi Pemain Penting Untuk Bayern

Alonso Yakin Sanches Akan Jadi Pemain Penting Untuk Bayern

renato sanches

Sepak.com – Renato Sanches sekarang ini telah menjadi pemain Bayern Munich. Terkait hal itu, Xabi Alonso memberikan sebuah apresiasi yang amat tinggi untuk rekan barunya ini karena dianggap sudah mampu menjadi pemain jempolan di umurnya yang baru menginjak 19 tahun itu.

Di musim ini, Sanches adalah salah satu media dua rekrutan baru Bayern. Kabarnya, Sanches baru bisa dibawa pulang dari Benfica usai melakukan tebusan sekitar 35 juta euro, yang nantinya bisa saj bertambah menjadi 80 juta euro kalau sejumlah klausul yang disepakati dipenuhi.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, tapi Sanches telah dilabeli harga semahal itu. Tak sedikit orang yang mempertanyakan keputusan Bayern mererkrut si pemain yang mana baru mulai dikenal sejak 1-2 tahun lalu dan juga saat berhasil mengantarkan Portugal memuncaki Piala Eropa kemarin.

Kendati begitu, Alonso selaku pemain senior di Bayern, percaya bahwa Sanches memiliki kemampuan untuk menjadi pemain jempolan. Lebih lagi, Alonso juga mengungkapkan bahwa nantinya Sanches dapat menjadi peran penting untuk membawa Bayern meraih gelar liga kelima secara berturut-turut.

“Dia bakal jadi pemain yang amat penting. Dia amat berenergi, dia amat kuat (fisiknya) dan memiliki rasa haus akan kemenangan. Haus untuk memunckai setiap gelar yang ada. Dia merupakan pembelian yang tepat untuk klub,” ucap Alonso dilansir dari salah satu media asing.

“Usianya itu tak menjadi sebuah masalah. Ia baru 19 tahun, namun dia telah siap – dia telah jadi pemain jempolan,” lanjutnya.

“Hal seperti itulah yang amat penting untuk semua pemain – apakah dia baru berusia 19 maupun 35 tahun.”

About billy

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *