Home / Liga Spanyol / Alonson Ingin Pulang ke Liverpool

Alonson Ingin Pulang ke Liverpool

LISBON – Gelandang kreatif Real Madrid, Xabi Alonso, tengah diselimuti kebahagiaan usai timnya berhasil menjuarai Liga Champions musim ini sekaligus menggenapkan koleksi trofi mereka yang ke-10. Keberhasilan ini ternyatan mengingatkan dirinya akan kenangan indahnya bersama Liverpool dulu.

Seperti yang sudah diketahui jika Alonso hijrah dari Liverpool ke Madrid tahun 2009 silam dengan mahar mencapai 30 juta pounds. Akan tetapi dirinya masih ingat betul saat menuai banyak kesuksesan bersama ‘Si Merah’, terutama kala memenangi trofi kuping lebar pada tahun 2005.

“Liverpool begitu berarti dengan karir sepakbolaku, terutama saat bermain di stadion Anfield. Aku banyak melewati saat-saat hebat disana,” ucap Alonso, disitat Sky Sports News, Minggu (25/5/2014).

Pemain internasional Spanyol ini memperkuat Liverpool selama lima musim dari 2004 hingga 2009. Dan dirinya begitu kangen bagaimana suasana saat bermain di Anfield serta kemegahan kompetisi Premier League.

“Terdapat gairah dan suasana yang tak bisa aku gambarkan saat pertama kali menginjakkan kaki disana, terutama saat besaing di kompetisi Premier League. Kenangan itu begitu indah dan Liverpool memiliki tempat tersendiri dihatiku,” lanjut Alonso.

“Publik Anfield selalu luar biasa hebat dan memiliki atmoefer yang tidak akan mungkin anda temukan di tim manapun. Saya masih merindukan Liverpool, mungkin suatu saat aku bisa kembali kesana,” tutupnya.

About rios chibie

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *