Home / Liga Spanyol / Altetico Madrid VS Deportivo: 1-1, Diego Simeone Jadi Lebih Realistis

Altetico Madrid VS Deportivo: 1-1, Diego Simeone Jadi Lebih Realistis

Diego Simeone - Deportivo vs Atletico Madrid - La Liga

Sepak.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui kalau hasil seri di markas Deportivo La Coruna mengecilkan kans timnya agar langsung lolos ke Liga Champions musim depan.

Melakoni laga di Stadion Riazor, Jumat (3/2/2017) subuh tadi, Atletico harus puas dengan hasil seri 1-1 kontra Deportivo. Bahkan, Los Rojiblancos tampak kesusahan untuk menghadapi perlawanan Deportivo di sepanjang laga dan awalnya diungguli duluan lewat gol Florin Andone tepatnya di menit ke-13.

Disaat memeasuki paruh kedualah Atletico baru mampu menciptakan gol penyama. Berawal dari kerjasama antara Yannick Carrasco dengan Antoine Griezmann, kemudian Griezmann melesakkan tendangan melekung fantastis yang menjebol sarang Deportivo guna menyeimbangkan skor.

Mengingat torehan oke yang diperoleh Sevilla dari Athletic Bilbao dengan hasil akhir 1-0, alhasil Atletico semakin terperosot di klasemen La Liga. Griezmann dan rekan-rekan sejauh ini masih tersendat di peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 46 poin, terpaut 9 poin dari Sevilla di peringkat 3 serta 11 poin dari Barcelona di peringkat 1 klasemen.

Tak konsistennya penampilan Atletico berkemungkinan memberikan persoalan lain. Sebab, Real Sociedad yang menduduki peringkat 5 cuma berselisih 1 poin saja dari Ateltico.

“Kami mesti lebih realitas, di mana saat ini kami justru lebih mendekati finis peringkat 4 ketimbang finis peringkat 3,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media. “Atletico mesti mempertahankan (peringkat 4) dan jika kami butuh hasil seri alhasil kami mesti melakukannya.”

“Gol mereka (Deportivo) membuat mereka yakin kalau mereka bakal berada di situasi yang oke pada paruh pertama.”

“Kami tak begitu oke, namun kemudian berkembang serta kami dapat saja memenangkan laga meski kami pun dapat kalah,” kata peracik taktik berkebangsaan Argentina ini.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *