Home / Liga Italy / Alvaro Mengungkapkan Alasannnya Dulu Menolak Napoli

Alvaro Mengungkapkan Alasannnya Dulu Menolak Napoli

alvaro morata

Sepak.com – Alvaro Morata baru saja memberitahukan bahwa dulunya ia sempat diincar oleh Napoli di bursa musim panas kemarin. Namun, Morata mengaku tak dapat menerima penawaran tersebut lantaran ia menghormati Juventus.

Striker berkebangsaan Spanyol ini telah melewatkan dua tahun berseragam Juventus dan di kariernya itu berhasil memetik dua Scudetto serta Coppa Italia, dan juga masuk ke putaran final Liga Champions. Tetapi, Morata kemudian pulang ke Real Madrid usai kesepakatan buy-back mereka lakukan dengan menebus sebesar 30 juta.

Morata tampaknya diincar oleh Napoli setelah kehilangan Gonzalo Higuain yang akhirnya berkiprah ke Juve. Dikarenakan Napoli merupakan salah satu rival sejati Juve di Serie A, berpindah ke sana menurutnya bukanlah hal yang tepat.

“Memang betul bahwa Napoli dulunya sempat membahaskan bersama agen sebagai perwakilanku, namun aku tak bakal pernah bisa meutuskan untuk bermain dengan mereka lantaran respekku ke Juve, yang sudah menjadi rumah keduaku,” ujar Morata kepada salah satu media asing.

“Aku merasa sedih kala mesti pergi dari Juventus, namun seperti itulah sepakbola,” sambung dia.

“Juventus merupakan rumah yang keduaku dan aku mau mereka guna terus menang, namun tidak kala bertanding kontra Real Madrid. Mereka perlu kontribusiku di sini di Madrid dan aku profesional.”

Karier Morata di tahun ini berseragam El Real tampaknya berlangsung baik. Hingga saat ini, Morata telah mencatatkan dua gol dari lima laga yang dimainkannya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *