Home / Hot Gosip / Alvaro Morata Akan Segera Memiliki WAGs Cantik Dan Seksi

Alvaro Morata Akan Segera Memiliki WAGs Cantik Dan Seksi

pacar Alvaro morata - Alice Campello - WAGs seksi dan cantik

Sepak.com – Pemain depan Real Madrid, Alvaro Morata, beberapa hari lalu baru saja melewati salah satu momen paling bahagia dalam hidupnya. Pasalnya, menjelang pertandignan Madrid kontra Deportivo La Coruna, Minggu (11/12/2016) lalu, Morata dikabarkan melamar pacarnya, Alice Campello.

Di Instagram-nya, Alice sempat mengupload sebuah foto yang memperlihatkan cincin tunangan dengan hiasan berlian indah yang diberikan kekasihnya. Perempuan yang menimbah ilmu di University of Milan dengan falkutas pemasaran ini juga menuliskan kata-kata romantis yang sekaligus menjadi sinyal kalau ia bersedia menjadi istri Morata.

Sama halnya dengan Alice, Morata pun membagikan kebahagiaanya lantaran akan menjalani hubungan yang lebih serius bersama wanita kesayangannya.

“Dia katakan ‘YA’!! Kami bakal menikah!!!, Aku menyayangimu @alicecampello,” demikian tulis Morata di Instagram-nya, @alvaromorata.

“Saya memiliki suami terbaik di dunia,” ungkap Alice yang juga tidak kalah mesra di bahasa Italia.

Alice sendiri merupakan perempuan berkebangsaan Venezia dan telah berpacaran dengan Morata selama lebih dari 1 tahun. Lebih dulu, Morata memang sempat mendekati Maria Pombo, sosok model sekaligus blogger.

Sebelum bomber yang menginjak 24 tahun itu berkiprah lagi ke Madrid, Alice tampak setia memberi dukungan untuk kekasihnya ketika tampil di Juventus. Ia merupakan salah satu motivasi Morata ketika mengantarkan Bianconeri 2 kali merebut titel juara Serie A serta menjaga gelar Coppa Italia 2 kali secara beruntun.

Alvaro morata melamar Alice Campello - WAGs seksi dan cantik

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *