Home / Liga Inggris / Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang juga berasal dari Spanyol, Alvaro Morata, pada akhirrnya berhasil mencetak gol setelah melalui tujuh pertandingan tanpa mencetak satu gol pun. Diakui Fabregas, periode paceklik gol tersebut telah membuat Morata merasa frustrasi belakangan ini.

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata memang tampil kurang bagus di Chelsea, terhitung sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin. Sempat terdengar klaim yang menyebut bahwa Morata akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas kemarin, tapi pada akhirnya yang bersangkutan bertahan.

Dia sempat jadi andalan Sarri setelah mencetak gol pada partai perdana di ajang Premier League, namun setelahnya tak ada gol lagi yang dicetak Morata sehingga posisinya tergeser Giroud. Sudah enam pertandingan dilalui pemain Spanyol ini tanpa mencetak gol. Akhirnya, periode paceklik itu usai setelah Morata mencetak gol dalam pertandingan melawan mol VIDI di ajang liga Europa tengah pekan kemarin.

Bahkan, gol Morata adalah satu-satunya gol yang mampu dicatatkan Chelsea sepanjang pertandingan tersebut, dan membuat The blues meraih kemenangan tipis 1-0. Selepas mencetak gol, Morata tampak tidak berselebrasi , mungkin itu adalah bentuk kekecewaan pada diri sendiri karena sulit mencetak gol. Terkait dengan gol tersebut, gelandang Cesc Fabregas mengaku turut senang.

“Dia [Morata] tengah mengalami masa frustasi, sehingga gol itu akan sangat bagus untuk dirinya, Saya tahu bahwa Alvaro tengah menderita, karena dia sangat memikirkan masalah ini [minim gol.]. Dia memiliki sikap yang sangat bagus dan dia selalu bekerja keras di sesi latihan. Kami semua bahagia karena ia mencetak gol dan kami harap ini gol pertama dari banyak gol yang akan ia ciptakan di masa depan.” Demikian ujar Fabregas kepada Sportsmole.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *