Home / Liga Inggris / Alvaro Morata Cedera, Antonio Conte Ragukan Kinerja Chelsea

Alvaro Morata Cedera, Antonio Conte Ragukan Kinerja Chelsea

Antonio Conte semakin meragukan kinerja Chelsea tanpa adanya Alvaro Morata. Conte sejatinya berharap banyak dari Morata sebagai bagian terpenting The Blues musim ini. Ia ragu jika kinerja timnya akan terpengaruh tanpa adanya Morata.

Alvaro Morata saat ini tengah menepi saat Chelsea sukses skor 3-1 atas Huddersfield Town, Desember lalu karena cedera punggung. Belum sembuh juga, dirinya diyakini akan menepi lama. Conte sendiri berharap jika cedera pemainnya tersebut tidak serius, karena membutuhkan tenaganya di laga mereka mendatang.

Sementara itu, pemain dari Real Madrid ini baru hanya mencatatkan dua gol dari 11 laga tim mereka selama musim lalu. “Jika melihat masa lalu, Alvaro Morata pernah menepi karena punggung. Saat ini, cederanya kembali lagi. Semoga ini bukan masalah serius. Tapi, patut diwaspadai karena sudah dua kali terjadi,” ujar Conte.

Saat ini, pemain andalan Chelsea ini masih dalam pengawasan tim medis klub. Dia seharusnya dapat cepat tampil lagi tanpa cederanya tersebut. Walau begitu, bagi pelatih, Ini menjadi hal yang cukup penting diperhatikan, daripada ketika pemain ini tidak menciptakan gol.

“Untuk seluruh penyerang, hal seperti ini memang dapat terjadi dan harus dapat dilewati. Saya ingin masalah cedera ini segera selesai karena jujur saja, tim membutuhkan Alvaro. Kami ingin dia kembali bermain dengan klub. Ini semua demi posisi klub yang harus diperbaiki,” pungkasnya.

Tim Chelsea saat ini akan bersiap melawan Arsenal pada putaran kedua di babak semifinal Piala Liga musim ini, dan Alvaro Morata diyakini masih akan menepi dalam laga di Emirates yang akan datang. Apakah mereka dapat tampil bersinar tanpa dukungan Morata kali ini?

About Montana Carrington

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *