Home / Hot Gosip / Alvaro Morata Dan Kekasihnya Menikmati Liburan Musim Dingin Di London

Alvaro Morata Dan Kekasihnya Menikmati Liburan Musim Dingin Di London

Alvaro Morata Dan Kekasihnya Alice Campello Menikmati Liburan Musim Dingin Di London

Sepak.com – Bomber Real Madrid, Alvaro Morata sedari Rabu (21/12/2016) kemarin, telah mengunjungi London. Namun, traveling pesepakbola 24 tahun ini bukanlah untuk membahas transfer bersama klub superior disana. Namun dalam rangka menikmati masa liburan musim dinginya sampai 7 Januar 2017 nantinya.

Morata ternyata juga mengajak calon istrinya, Alice Campello, untuk menikmati indahnya pusat kota Inggris itu. Keduanya juga memamerkan foto dengan pose lucu di luar pipa Stasiun Hyde Park Corner London, yang cuma sekitar selemparan batu di Winter Wonderland.

Mantan pemain Juventus ini terlihat bahagia kala memperoleh ciuman di bagian pipiny dari tunanganya itu. Disaat itu, ia tengan mengenakan penutup kepala di jaket tebalnya guna menghangatkan tubuhnya dari suhu dinginnya London.

“Liburan,” demikian isi keterangan foto Morata di Instagramnya, yang dilansir dari salah satu media.

Di musim panas kemarin, 2 klub London, Chelsea dengan Arsenal meamng sempat membidik Morata. Lebih lagi, ia baru saja melewati 2 musim yang terbilang oke di Turin. Namun, Real Madrid selaku pihak yang berhak atas nama Morata tak mau menjual si pemain yang berperan dibarisan serang itu.

Usai berkiprah di Italia serta pulang lagi ke Spanyol, Morata pun harus bekerja keras guna memperoleh ruang di skuat inti Zinedine Zidane. Sekarang ini, ia telah mencatatkan sebanyak 21 penampilan dengan Real Madrid di seluruh turnamen musim ini.

Alvaro Morata Dan Kekasihnya Alice Campello Menikmati Liburan Musim Dingin Di London

About armand

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *