Home / Liga Italy / Alvaro Morata Tidak Akan Pulang Ke Real Madrid

Alvaro Morata Tidak Akan Pulang Ke Real Madrid

Saat ini berita transfer Alvaro Morata kembali mencuat ke permukaan. Pemain yang berstatus sebagai pemain sepakbola milik Juventus tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya dalam waktu dekat ini untuk kembali bergabung bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Hal itu disebabkan karena pihak Los Blancos sendiri mempunyai hak untuk kembali membeli Morata yang telah mereka lepas pada bursa transfer musim panas lalu. Morata sendiri saat ini masih terlibat kontrak selama lima tahun bersama Juventus, akan tetapi pihak Nyonya Tua saat ini terancam untuk kehilangan Morata setelah Madrid berencana untuk membelinya kembali.

Meski masih terikat kontrak selama lima tahun, namun terdapat klausul dalam kontrak Morata yang menyebutkan bahwa pihak Real Madrid mempunyai hak untuk melakukan buyback alias membelinya kembali andaikan Morata bermain gemilang bersama Juventus.

Akan tetapi, tampaknya rencana tersebut tidak akan berjalan mulus karena pemain yang bersangkutan mengaku masih betah untuk berada bersama Juventus. Terlebih lagi Giuseppe Bozzo selaku sang agen menegaskan bahwa Morata tidak memikirkan hal yang lain selain untuk bisa terus bermain bersama Juve.

“Pada titik ini, Morata sangat terikat dengan Juventus. Saat kita bicara tentang pemain hebat seperti Morata, dia memegang teguh kata-katanya, terlepas dari klausulnya. Dia merasa baik-baik saja di Juventus dan tak memikirkan hal lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bozzo juga menyebutkan jika keputusan untuk memperkuat sebuah tim bergantung pada kehendak sang pemain. Hal itu seperti yang sudah dilakukan oleh Morata ketika dirinya ingin hijrah dari Real Madrid dimana saat itu kubu Los Blancos harus rela menjualnya dengan dana sebesar 20 juta Euro untuk Juventus.

“Semua bergantung pada kehendak pemain, seperti yang terjadi saat ia memutuskan meninggalkan Real Madrid. Madrid tak ingin menjualnya, tapi Morata bersikeras. Dia membuktikan hal itu saat mengatakan ingin ke Juve, meskipun ada tekanan dari Madrid. Dia punya nyali dan keberanian,” tandasnya.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *