Home / Hot Gosip / Amat Disayangkan Samir Nasri Harus Putus Dengan Pacar Seksinya Ini

Amat Disayangkan Samir Nasri Harus Putus Dengan Pacar Seksinya Ini

mantan pacar samir nasri - Anara Atanes - sevilla

Sepak.com – Kehadiran gelandang depan, Samir Nasri, di tahun lalu memperoleh sambutan hangat dari fans Sevilla. Amat disayangkan, kehadiran Nasri itu tanpa diikutsertakan sosok mantan pacarnya yang cantik, Anara Atanes.

Memang betul kalau di beberapa bulan kemarin jalinan asmara mereka telah berakhir. Namun, Nasri tampaknya tak begitu sedih usai putus dengan Anara.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis ini pun kemudian dirumorkan dekat dengan seorang penyanyi LIndsay Lohan serta ketahuan merayakan pesta bersama sosok musisi legendaris Lionel Richie, Sofia. Tapi, tidak sama dengan mantan pacarnya, Anara sekarang ini memfokuskan pikiran serta energinya cuma untuk kariernya.

Beberapa waktu lalu perempuan berambut pirang ini baru saja menerima tawaran berpose tanpa sehelai kain pun. Seperti yang diuploadnya dalam instagramnya, @anaragram, ia memamerkan tota di tubuhnya yang rinciannya berada di atas pinggang, sembari terbaring di atas ranjang.

Foto itu diupload di pekan lalu di Sevilla, Spanyol, ataupun kediaman klub Nasri. Normal saja kalau foto Anara membuat penggemar Los Rojiblancos penasaran apakah mereka ketemu lagi usai hubungan mereka kandas.

Nasri dengan Anara pun sempat jadi hot topik pembahasan di media Inggris. Sebab, Anara sempat mencemooh Didier Deschamps lantaran tak menunjuk Nasri ke timnas Prancis.

mantan pacar samir nasri - Anara Atanes - sevilla

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *