Home / Liga Inggris / Ambisi Conte di Klub Barunya

Ambisi Conte di Klub Barunya

Sepak.com – Kini selaku pelatih baru di Chelsea, Antonio Conte menyatakan telah siap menerjang semua tantangan. Dirinya juga akan terus On Fire demi mengantarkan The Blues menuju kejayaan.

Pelatih baru The Blues baru saja bergabung dengan mereka usai timnya hanya dapat menyelesaikan musim Premier League di posisi 10. Lantas kehadiran sosok Conte ini diharapkan dapat memberikan hal positif bagi Chelsea (Chelsea bersaing mendapatkan gelar serta dapat lolos Liga Champions).

Salah satu Manajer yang sempat membawa Juventus menjadi pemuncak Serie A dalam tiga musim beruntun itu sadar mengenai tantangan apa yang menantinya. Tidak hanya siap untuk menatapnya ataupun menghadapinya, pria berusia 46 tahun ini mempunyai hasyrat meningkatkan kekuatan Chelsea untuk mengandaskan para pesaingnya.

“Bagi saya tekanan itu bukanlah hal yang penting lantaran memang sudah menjadi tugas saya menghadapinya. Tentunya ini wajar, sebab¬†saat Anda mengemban tugas untuk melatih salah satu klub besar seperti Chelsea, Anda pastinya mesti membawa mereka meraih gelar atau dapat menang dari persaingan dari lawan-lawanya. Hal tersebut menjadikan saya amat semangat,” ujar Conte.

“Kami mengerti bahwa ini bukanlah hal yang gampang buat kami. Jika memikirkan peringkat 10, musim lalu kami amat buruk. Kami sadar akan hal tersebut tetapi kami mesti memikirkan masa sekarang serta berlatih keras tiap hari, minggu, serta bulan guna meraih hal yang begitu berharga untuk kami, klub, serta para pendukung. Para pendukung mau menyaksikan sebuah tim yang siap melaju hingga akhir.

“Saya berharap nantinya kami dapat mengejutkan sejumlah publik, bahwa kini Chelsea merupakan api kecil yang dapat berkobar-kobar menjadi lautan api. Saya tak tahu apa ini merupakan tantangan terbesar dalam karier saya. Kala saya baru datang di Juventus, mereka meraih posisi ketujuh dua tahun berturut-turut dan lantas kami menciptakan sesuatu yang luar biasa lantaran menorehkan gelar pada musim pertama, kedua, serta ketiga.

“Pengalaman saya dalam menangani tim nasional lalu juga luar biasa namun juga kami kesusahan lantaran ada tekanan dari media serta semua orang di dunia ini yang menyaksikan turnamen itu mau melihat apa yang Anda lakukan. Tantangan kali ini merupakan hal yang wajar dan saya yakin pada akhir musim nanti para pemain serta klub dapat bersama-sama memperoleh kepuasaanya,” ucapnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *