Home / Prediksi / Anak-anak Akedemi Sporting Lisbon Rayakan Kemenangan Ronaldo

Anak-anak Akedemi Sporting Lisbon Rayakan Kemenangan Ronaldo

LISBON – Keberhasilan Cristiano Ronaldo menyabet gelar Ballon d’Or disambut gembira oleh seluruh fans, rekan setim hingga mantan timnya. Bahkan detik-detik penganugerahan gelar tersebut disaksikan oleh puluhan anak-anak di Akademi Sporting Lisbon, tempat Ronaldo memulai karirnya.

Anak-anak dari ‘Candradimuka’ nya Ronaldo dahulu menyaksikan dengan antusias rangkaian upacaran pengumuman pemain terbaik dunia 2013. Video kelucuan anak-anak tersebut resmi diupload oleh Sporting Lisbon.

Dari video berdurasi 1,5 menit tersebut terlihat anak-anak mengangkat tangan saat video gol-gol Ronaldo diputar jelang pengumuman. Puncaknya tentu saja saat Pele membacakan peraih gelar Ballon d’Or tahun 2013 dimana nama yang tertera adalah Cristiano Ronaldo, sontak seluruh anak bersorak-sorai.

Ronaldo merupakan pemain asli didikan akademi Sporting Lisbon. Dia kemudian memulai karir profesionalnya bersama Sporting Lisbon di tahun 1997. Dia kemudian pindah ke raksasa Inggris Manchester United pada tahun 2003 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid di tahun 2009 yang mana transfernya menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal kala itu.

Anda penasaran? berikut video lucu tersebut.

About SepakEditor

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *