Home / Liga Spanyol / Ancelotti : Alonso dan Morata tetap di Madrid

Ancelotti : Alonso dan Morata tetap di Madrid

MADRID – Dua punggawa Real madrid itu belakangan memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, namun sepertinya itu cuma isu belaka setelah Ancelotti segera menepis rumor tersebut.

Masih dari Madrid, pelatih anyar Los Blancos yaitu Carlo Ancelotti baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa kedua pemain mereka yaitu veteran klub ‘Xabi Alonso’ dengan Talenta muda ‘Alvaro Morata’ akan tetap bertahan di madrid. Pernyataan pelatih asal Italia itu sekaligus menampik isu adanya keinginan kedua pemain itu untuk hengkang dari Santiagi Bernabeu dalam waktu dekat ini.

“Ide saya tidak akan pernah berubah, Morata akan tetap tinggal disini, ia tidak pernah meminta untuk pergi, saya senang dengan nya” ungkap ancelotti menanggapi sejumlah kabar miring yang beredar tentang kepergian Striker Muda asal Spanyol itu.

Sedangkan untuk Xabi Alonsi, Ancelotti berungkap “Selain itu, kami bakal memperpanjang kontrak salah satu pemain hebat, dia adalah Xabi Alonso”.

Kedua pemain itu memang sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan santiago bernabeu, mulai dari Alvaro Morata yang merasa dirinya sulit mendapakan tempat di skuad Reguler Los Blancos, ia memilih opsi hengkang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Dan sejauh kabar ini beredar, PSG dan Juventus yang dirumorkan ingin menggaet jasa Striker 21 tahun itu.

Sedangkan Xabi Alonso telah dirumorkan bakal kembali ke Klub yang membesarkan nya yaitu Liverpool atau mengadakan reuni dengan mantan pelatih nya ‘Jose Mourinho’ di Chelsea. Alsono merasa posisinya semakin terancam di skuad inti Los Blancos. Jadi wajar jika memang kedua pemain ini mempertimbangkan opsi hengkang, karena keduanya belum mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak klub. Apakah yang dikatakan Ancelotti itu benar? Kita tunggu saja kelanjutan kabarnya.

About chibie oye

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *