Home / Liga Spanyol / Ancelotti: Bale Telah Sepenuhnya Pulih

Ancelotti: Bale Telah Sepenuhnya Pulih

MADRID – Gareth Bale masih belum bermain sejak menderita cedera otot betis. Namun pelatih Carlo Ancelotti mengatakan kalau Bale kini telah sepenuhnya pulih dan siap dimainkan melawan Celta Vigo, Selasa (7/1/14) dinihari WIB.

Bale mendapat cedera betis saat mengikuti latihan tanggal 17 Desember lalu. Akibat cedera tersebut, Bale terpaksa absen saat timnya bertanding menghadapi Valencia, 22 Desember serta laga penuh gengsi melawan Paris Saint-Germain di satu laga persahabatan.

Bale telah ikut di latihan khusus untuk mempersiapkan laga kontra Celta di Santiago Bernabeu. Bahkan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut telah ikut berlatih secara penuh bersama pemain lain.

Selain Bale, pemain Madrid lainnya yang juga telah pulih dari cedera adalah Fabio Coentrao. Bek timnas Portugal itu telah absen sejak bulan November lalu akibat menderita cedera hamstring.

“Bale dan Coentrao telah mengikut latihan bersama tim,” demikian sebagaimana tertulis di website resmi Madrid.

“Bale telah berlatih selama sepekan terakhir dan semau baik-baik saja. Namun kami tetap harus menunggu hingga saat-saat terakhir untuk meyakinkan dia bisa menampilkan yang terbaik. Hal terpenting saat ini adalah Bale telah pulih,” jelas Ancelotti.

Kabar pulihnya Bale dan Coentrao tentu menjadi angin segar bagi fans Madrid. Kehadiran mereka berdua diyakini akan membuat skuad semakin kuat dan bersiap untuk merangsek ke peringkat atas klasemen La Liga.

About SepakEditor

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *