Home / Bundes Liga / Ancelotti Baru Mengetahui Goetze Akan Pindah

Ancelotti Baru Mengetahui Goetze Akan Pindah

Mario Goetze

Sepak.com – Belakangan ini Mario Goetze kerap diberitakan kian dekat di pintu masuk Borussia Dortmund. Jika Goetze serius untuk pindah, Carlo Ancelotti hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya.

Kabar mengenai Bayern dan Dortmund telah melakukan diskusi terkait pemindahan Goetze memang sering terjadi di akhir-akhir ini. Beberapa waktu yang lalu, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa negosiasi mereka terkait transfer pemain ini akan diselesaikan pada hari kamis (21/7/2016) waktu setempat.

Mengenai Goetze yang bakal berpindah dan pergi dari Bayern, Ancelotti mengakui bahwa dia baru mengetahui hal itu. Seandainya nanti Goetze memilih untuk pergi dari Bayern, Ancelotti cuma berharap pesepakbola 24 tahun itu akan sukses.

“Saya masih belum membahaskan hal ini bersama klub lantaran kami saat ini hanya fokus pada laga. Kalau Goetze jadi pindah, maka saya hanya dapat doakan mudah-mudahan dia sukses di tahun yang baru,” ucap Ancelotti setelah laga friendly antara Bayern kontra Manchester City di Allianz Arena, Kamis (21/7) dinihari WIB, seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Kami memiliki sebuah skuat yang luar biasa. Demikian ini saja, tidak ada lagi yang dapat saya ungkapkan,” sambungnya.

Pada 2013 lalu Goetze memutuskan pergi dari Dortmund dan bergabung bersama Bayern. Akan tetapi, Goetze tidak berhasil memperlihatkan permainan yang mengesankan bersama Die Roten.

Sudah mencapai tiga tahun bersama Bayern, Goetze sendiri lebih sering menjadi penghangar kursi cadangan. Yang paling banyak yakni pada musim lalu, dirinya cuma bermain 21 kali di seluruh kompetisi dan juga cuma menorehkan enam gol.

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *