Home / Piala Eropa / Ancelotti Kembali Italia 10 Tahun Lagi

Ancelotti Kembali Italia 10 Tahun Lagi

Mengarsiteki tim nasional Italia nampaknya belum ada dalam benak pelatih kondang Carlo Ancelotti. Ia mungkin baru akan memikirkan tawaran itu paling tidak 10 tahun lagi.

Sebagai manajer profesional, Ancelotti bisa dikatakan sukses besar. Sejumlah klub top Eropa pernah ia latih mulai dari AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Di klub-klub itu Ancelotti selalu meraih gelar juara.

Baru mulai musim 2016-2017 mendatang Don Carletto akan mengawali kiprah barunya di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munich setelah dikontrak selama tiga musim. Ia akan mengisi tempat Pep Guardiola yang memastikan hengkang ke Manchester City.

Kendati kenyang pengalaman menukangi sebuah klub, Ancelotti belum berminat jadi pelatih timnas, termasuk Italia. Pria berusia 56 tahun tersebut bakal menanti 10 tahun lagi untuk melatih skuat Gli Azzurri.

“Untuk Azzurri, saya bakal menunggu ketika usia saya mencapai 71 tahun, cukup tua untuk meraih satu gelar terakhir,” ujar Ancelotti kepada Gazzetta dello Sport.

“Itu artinya saya harus bekerja keras sampai 10 tahun ke depan hingga saya bisa mencapai 2026. Begitu sampai di sana, maka saya akan mulai memikirkan tentang Italia,” katanya.

About cyannita

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *