Home / Liga Spanyol / Ancelotti Merasa Madrid Dan Ronaldo Akan Memuncaki La Liga

Ancelotti Merasa Madrid Dan Ronaldo Akan Memuncaki La Liga

madrid

Sepak.com – Carlo Ancelotti memperkirakan akhir dari La Liga 2016/2017. Menurutnya, Real Madrid akan menjadi pemuncak liga serta Cristiano Ronaldo akan menjadi top skorer di liga ini.

Seperti yang kita ketahui, boleh dibilang sudah amat lama gelar pemuncak Liga Spanyol tak hadir di Santiago Bernabeu sedari di tahun 2011/2012 terakhir. Usai itu, Madrid senantiasa menjadi runner-up selama tiga kali dalam empat tahun terakhir. Lebih lagi, mereka juga pernah menduduki posisi ketiga di tahun 2013/2014.

Ancelotti sendiri memang pernah menangani Los Blancos selama dua tahun dan akhirnya angkat kaki di akhir tahun 2014/2015. Tetapi, manajer top berkebangsaan Italia ini sempat sukses mengantarkan Madrid mengangkat La Decima ataupun titel Liga Champions yang kesepuluh di tahun pertamanya menangani Madrid.

Setelah Ancelotti pergi dari klub, Madrid memilih Zinedine Zidane sebagai pengganti manajer sebelumnya dan mampu membawa Madrid kembali memuncaki semua liga Eropa di tahun lalu. Di tahun ini, Madrid memulai dengan penampilan yang amat mengesankan dengan memetik dua kemangan di laga awalnya.

“Dalam Spanyol turnamenya terbilang susah, namun saya rasa usai bertahun-tahun lamanya Real Madrid bakal kembali memuncaki banyak liga,” ucap Ancelotti dilansir dari salah satu media asing.

“Dan tampaknya Cristiano Ronaldo bakal kembali meraih top skorer,” lanjut manajer yang sekarang ini melatih Bayern Munich tersebut.

Di enam musim terakhir, Ronaldo senantiasa mampu memperlihatkan persaingan sengit dengan Lionel Messi terkait perebutan gelar topskorer. Mantan pesepakbola jempolan Manchester United ini telah tiga kali meraih gelar topskorer, termasuk dua kali berturut-turut di tiga musim terakhir.

About billy

Check Also

Neymar

Soal Madrid Yang Ingin Bajak Neymar, Ini Respon Manajer PSG

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung memberikan tanggapan soal perkataan Florentino Perez beberapa waktu lalu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *