Home / Bundes Liga / Ancelotti Merasa Senang Melihat Performa Cemerlang Bayern

Ancelotti Merasa Senang Melihat Performa Cemerlang Bayern

ancelotti

Sepak.com – Carlo Ancelotti amat senang melihat tim yang dibesutnya, Bayern Munich, bermain oke saat kontra Hertha Berlin. Ancelotti mengungkapkan bahwa sejauh ini performa tim saat menghadapi Hertha merupakan performa yang terbaik.

Bayern berhasil mencatatkan 3-0 untuk menundukkan Hertha di lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Kamis (22/9/2016) subuh tadi. Sejumlah gol Die Roten diciptakan oleh Franck RIbery di menit ke-16, Thiago Alcantara di menit ke-68, serta Arjen Robben di menit ke-72.

Bayern mampu mendominasi di laga ini dengan mencatatkan penguasaan bola sekitar 73%. Lantas, mencatatkan sebanyak 13 kali attempts dengan enam kali yang on target. Sementara Hertha hanya mencatatkan empat attemptsd dengan dua yang on target saja.

“Saya merasa senang. Kami tampil amat oke sejak dimulainya pertandingan, memperlihatkan performa yang memiliki intensitas dan kualitas,” ujar Ancelotti di situs resmi klub.

Disamping itu, beberapa pemain seperti Jerome Boateng serta Arjen Robben pun bisa bergabung dengan Bayern lagi usai sebelumnya sempat menepi lantaran dihinggapi cedera.

“Ini merupakan penampilan terbaik tim di tahun ini untuk sejauh ini. Bersama Jerome Boateng dan Arjen Robben, kami mempunyai dua pemain yang baru bergabung kembali usai sebelumnya dihinggapi cedera. Semuanya berjalan baik-baik saja,” tandas Ancelotti.

Dengan kemenangannya itu, Bayern sekarang ini masih berada di peringkat teratas klasemen Bundesliga saat ini dengan memetik 12 poin dari empat laga. Mereka lebih banyak dua poin dari Cologne yang menempati peringkat kedua.

About armand

Check Also

James Rodriguez, Real Madrid,Chelsea, Bayern Munich

James Rodriguez Diperkirakan Akan Menyusul Alvaro Morata Menuju Chelsea

James Rodriguez merupakan pemain yang cukup berpengalaman dalam melanglang buana bermain untuk beberapa klub di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *