Home / Bundes Liga / Ancelotti Minta Bayern Pertahankan Lewandowski

Ancelotti Minta Bayern Pertahankan Lewandowski

Manajer Bayern Munich untuk musim depan, Carlo Ancelotti, kabarnya sudah melayangkan satu tuntutan. Pria internasional Italia itu meminta klub supaya mempertahankan Robert Lewandowski.

Don Carletto langsung ditunjuk sebagai juru strategi musim depan, tidak lama usai pengumuman Pep Guardiola akan hengkang dari Allianz Arena setelah musim ini berakhir. Walau mengatakan jika Ancelotti memang tertarik melatih Die Roten, Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge pun juga mengatakan pihaknya harus bersaing dengan klub Eropa lainnya.

Kini selepas resmi akan menukangi The Bavarians musim depan, Ancelotti seperti yang diberitakan AS meminta supaya manajemen klub mempertahankan Lewandowski. Bomber tim nasional Polandia tersebut memang jadi incaran utama Real Madrid dan berniat memboyong di bursa transfer musim panas mendatang.

Lewandowski pribadi hingga kini belum ingin berkomentar tentang Madrid. “Lebih baik saya tak berbicara soal Real Madrid, ini bukan sebuah pembicaraan sepele,” ujar penyerang berusia 27 tahun tersebut kepada AS.

Bayern juga telah mengungkapkan bila mereka tak punya niatan menjual Lewandowski yang notabene masih terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang. Lewy pun tidak memiliki klausul penjualan sehingga Los Blancos tak bisa membayar nominal tertentu dalam kontrak supaya Lewandowski bergabung.

Di lain sisi, Rummenigge punya keyakinan bahwa Lewandoeski tidak akan pergi ke klub lain.

“Melihat kontraknya sedikit saja kami sudah tahu bila tak tidak harus khawatir menanggapi masalah ini. Dia akan tetap berada di klub,” ujar Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

About cici

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *