Home / Liga Champions / Ancelotti Optimis Soal Kans Bayern Memuncaki Liga Champions

Ancelotti Optimis Soal Kans Bayern Memuncaki Liga Champions

bayern-dan-ancelotti
Sepak.com – Carlo Ancelotti sangat pede terkait kans Bayern Munich untuk memuncaki Liga Champions tahun ini. Mengingat, mereka mampu memetik kemenangan besar 5-0 dari Rostov di laga pertama.

Digelar di Allianz Arena, Rabu (14/9/2016) subuh tadi, Bayern memimpin pertandingan lebih dulu usai Robert Lewandowski melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor penalti di menit ke-28. Lantas, Thomas Mueller berhasil memantapkan kemenangan mereka jadi 2-0 jelang jeda laga.

Disamping itu, Rostov tak memiliki sedikitpun kesempatan. Die Roten kemudian berhasil mencatatkan tiga gol lainnya di paruh kedua lewat sepasang gol Joshua Kimmich, yang dituntaskan oleh gol yang diciptakan Juan Bernat.

Seperti yang kita ketahui, Bayern senantiasa gagal di semifinal di tiga musim belakangan kala dibesut Josep Guardiola. Di tangan Ancelotti, Philipp Lahm serta rekan-rekannya bertekad untuk menuntaskan absen titel Eropa setelah yang terakhir kali diraihnya yakni di musim 2012/2013.

“Saya gembira, kami telah melakukan sebuah awal yang bagus,” ucap Ancelotti dilansir dari salah satu media asing. “Memuncaki Liga Champions? Mungkin saja. Tim kami bakal bersaing di musim ini, dan untuk sekarang ini segalanya oke-oke saja, namun yang saat ini kami harus puncaki adalah fase grup, kemudian kita tunggu bagaimana undiannya.”

“Tadi merupakan sebuah laga yang hebat. Kami memimpin laga lebih dulu kemudian laga menjadi lebih terbuka bagi kami.”

Ancelotti pun sempat memberikan apresiasi terkait penampilan cemerlang yang diperlihatkan Kimmich. Pemain tengah berkebangsaan Jerman dan berusia 21 tahun ini telah mencatatkan empat gol di tiga laga bersama Bayern serta negaranya.

“Kimmich tampil amat-amat oke saat ini. Dia sedang di kondisi yang bagus dan dia dapat tampil di mana saja,” ucap manajer berkebangsaan Italia itu. “Dia sekarang ini di performa yang amat baik, dia dalam langkah yang amat oke dan dia tetap konsentrasi.”

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *