Home / Liga Spanyol / Ancelotti Sangat Menghormati Klub Yang Pernah Dia Latih

Ancelotti Sangat Menghormati Klub Yang Pernah Dia Latih

ancelotto

Sepak.com – Sepanjang masanya menjadi pelatih, Carlo Ancelotti telah melatih sejumlah klub superior. Meskipun begitu, ia menekankan bahwa dirinya tak akan pernah mau menjadi manajer Atletico Madrid maupun Barcelona, sama juga dengan Lazio maupun Inter Milan.

Manajer yang menginjak 57 tahun itu yang sekarang ini membesut salah satu klub superior Jerman, Bayern Munich, mengungkapkan bahwa keterikatan dengan sejumlah klub rival itulah yang menjadi alasan.

Sebelumnya, saat melatih di Spanyol dia sempat membesut Real Madrid yang mana adalah klub rival sekota Atletico serta musuh bebuyutan Barcelona, dengan begitu ia tak berniat untuk membesut kedua klub itu meskipun mengaku sangat menyegani mereka.

Sama juga seperti di Italia. Waktu masih bermain dulu dia sempat membela klub AS Roma yang kemudian berselisih dengan klub kotanya Lazio. Tak hanya itu, ia juga sempat bermain dan membesut di AC Milan yang berselisih dengan klub sekota Inter .
“Tidak, saya tak bakal pernah mengarahkan (Atletico maupun Barca). Saya memang sangat menyegani riwayat rivalitas mereka serta dengan upaya yang sama saya tak akan pernah bisa membesut Lazio maupun Inter,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Itu merupakan cerita saya dan rasa hormat sangatlah penting. Saya menempatakan rasa hormat saya ke Atletico serta Barcelona, namun saya tak akan pernah bisa membesut mereka lantaran saya sempat mengarahkan Real Madrid selama dua tahun,” ungkapnya.

Riwayat kepelatihan Ancelotti hingga saat ini juga sempat mengarahkan Reggiana, Parma, Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain, lalu sekarang ini Bayern.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *