Home / Bundes Liga / Ancelotti Sangat Yakin Bahwa Lewandowski Tak Akan Berpaling

Ancelotti Sangat Yakin Bahwa Lewandowski Tak Akan Berpaling

Robert Lewandowski

Sepak.com – Manajer Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menepiskan isu terkait salah satu pemainnya, Robert Lewandowski, yang dikabarkan bakal pergi ke Paris Saint-Germain. Ancelotti percaya bahwa pemain depannya ini bakal tetap memihak dengan Bayern.

PSG dilaporkan tengah mengincar Lewandowski di bursa musim panas ini. Klub superior yang mempunyai sumber dana yang banyak ini dikabarkan mau membawa pulang Lewandowski guna menggantkan Zlatan Ibrahimovic walaupun sejatinya mereka masih memiliki Edinson Cavani.

Tetapi, sampai bursa transfer berakhir, masih belum ada transfer yang terjadi. Pasalnya, Bayern sebelumnya amat bersitegang tak ingin melepaskan Lewandowski.

PSG sendiri pun dikabarkan tak putus asa begitu saja dan terus mencari peluang agar dapat membawa pulang penyerang berkebangsaan Polandia ini ke Paris. Tetapi, selama Ancelotti masih membesut Bayern, dia tak bakal membiarkan Lewandowski berpaling.

“Saya tak bakal menukar Lewandowski dengan siapapun,” ujar Ancelotti salah satu media asing.

“Soal Lewandowski pergi ke PSG merupakan hal yang tidak mungkin. Itu tak akan pernah terjadi. Well, bisa jadi lima atau 10 tahun lagi,” lanjutnya.

Pesepakbola 28 tahun itu sekarang ini masih mempunyai kontrak dengan Bayern yang berperiode sampai 2019 yang akan datang. Si pemain sendiri pun sempat mengaku bahwa tak ingin terlalu cepat membuat pembaruan kontrak bersama Die Roten.

“Saya kira dia bakal melakukan pembaruan kontrak dengan Bayern,” ucap Ancelotti.

Sebelumnya, Lewandowski berkiprah dengan Bayern usai pergi dari Borussia Dortmund di tahun 2014 lalu. Dia sudah menciptakan sembilan gol di tujuh pertandingan yang dilakoni dengan Bayern di tahun ini.

About billy

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *