Home / Bundes Liga / Ancelotti: Saya Hanya Membuat Sedikit Perombakkan Di Tim

Ancelotti: Saya Hanya Membuat Sedikit Perombakkan Di Tim

Bayern Munich

Sepak.com – Sang juara tahun sebelumnya telah mengawali pertandingan perdana di Bundesliga 2016/2017 dengan sukses besar. Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Bayern sekarang ini tampil lebih direct.

Dalam laga melawan Weder Bremen yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (27/8/2016) subuh tadi, Die Roten berhasil mengantongi skor 6-0. Robert Lewandowski pun mampu mengemas hat-trick, yang kemudian ditambah sejumlah gol dari Xabi Alonso, Philipp Lahm, dan Franck Ribery.

Seperti yang dicatatkan, keberhasilannya kali ini mengulang skor terbanyak Bayern di matchday pertama di sepanjang langkahnya di Bundesliga. Lebih dahulu, Bayern berhasil menundukkan OFC Kicker dengan skor 6-0 di musim 1974/1975.

Ancelotti mengatakan bahwa dirinya cuma melakukan sedikit perombakkan dalam strategi yang diterapkan Bayern. Pastinya, Bayern sekarang ini bermain lebih ‘berani’ ketimbang kala ditangani Josep Guardiola.

“Kami berhasil memperlihatkan start yang amat oke di laga, kami mampu menciptakan gol dengan cepat dan kami sepenuhnya mengontrol permainan,” ujar manajer Bayern tersebut, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saya amat senang, ini merupakan performa yang amat oke dari tim saya. Realitasnya, saya cuma membuat sedikit perombakkan di tim, di tim fantastis ini. Kami cuma berupaya bermain agak lebih direct.”

Dengan begitu, Ancelotti secara khusus pun memberikan pujian untuk Lewandowski. Striker berkebangsaan Polandia tersebut berhasil mencatatkan hat-trick keduanya dalam waktu seminggu usai menciptakan trigol dan mengantarkan Bayern menaklukkan Carl Zeiss Jena 5-0 di pertandingan DFB-Pokal.

“Dia [Lewandowski] merupakan sosok pemain yang amat luar biasa. Dia senantiasa beroperasi di kotak penalti guna menciptkana gol,” lanjut Ancelotti.

About abdi

Check Also

Antonio Conte, Arturo Vidal, Bayern munich, Chelsea

Arturo Vidal Pastikan Ingin Fokus Di Bayern Munich Musim Ini

Baru-baru ini gelandang andalan Bayern Munich yaitu Arturo Vidal menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *