Home / Prediksi / Ancelotti Sudah Melaksanakan Laga Debutan

Ancelotti Sudah Melaksanakan Laga Debutan

Sepak.com – Carlo Ancelotti selaku manajer baru di Bayern Munich baru-baru ini sudah melaksanakan laga debutanya bersama-sama. Die Roten berhasil mengandaskan 4-3 atas SC Lippstadt.

Pada prosesnya melawan Lippstadt, klub divisi lima Jerman, yang dilangsungkan di Stadion Am Bruchbaum, Sabtu (16/7/2016), beberapa pemain Bayern yang sebelumnya melakoni Piala Eropa 2016 belum dapat kembali bersama klub, beberapa diantaranya yakni seperti Manuel Neuer, Jerome Boateng, Mario Goetze, Thomas Mueller, David Alaba, dan Robert Lewandowski. Sejumlah pemain tersebut masih menjalani masa libur mereka usai melakoni turnamen dengan membela negaranya masing-masing.

Kendati demikian, masih terdapat beberapa pemain top Bayern yang tampil di laga itu, seperti Javi Martinez, Rafinha, Philipp Lahm, Xabi Alonso, Juan Bernat, Franck Ribery, dan Arjen Robben.

Bayern hanya memerlukan waktu selama sembilan menit untuk melesakkan gol pertama mereka, mereka berhasil memimpin permain dengan skor 1-0 berkat tendangan dari striker muda Julia Green. Green berhasil mengoptimalkan bola pantulan usai tembakan Robben ditepis kiper lawan, Arne Kampe.

Berlangsung selama tujuh menit dari gol sebelumnya, Robben kembali lagi melesakkan gol. Robben yang sebelumnya memperoleh umpan terobosan dari Lahm berhasil memanfaatkan peluang tersebut.

Di menit ke-33, kini gantian Ribery yang berhasil melesakkan gol. Ribery berhasil masuk ke kotak penalti, dia mengecoh salah satu pemain lawan, dan lantas melayangkan tendangan ke gawang Lippstadt yang akhirnya menjadi sebuah gol.

Bayern lantas unggul 4-0 kala laga memasuki menit ke-49. Marvin Joswig disebut telah membuat sebuah gol bunuh diri yang sebelumnya bermaksud menyapu umpan silang dari sisi kanan.

Lippstadt tidak mau tinggal diam saat mereka berhasil diungguli empat gol. Mereka pada akhirnya berhasil membayarkan ketinggalan mereka namun hanya dengan tiga gol balasan.

About carla

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *