Home / Liga Inggris / Ander Herera Bakal Teken Kontrak Baru di MU

Ander Herera Bakal Teken Kontrak Baru di MU

Gelandang berkebangsaan Spanyol, Ander Herrera sepertinya tidak berencana untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini, pasalnya sosok berusia 29 tahun tersebut mengaku bahagia di Old Trafford dan akan segera memperpanjang kontraknya bersama dengan raksasa Liga Primer Inggris tersebut dalam waktu dekat ini.

Ander Herera Bakal Teken Kontrak Baru di MU

Ander Herrera , 29 tahun, bergabung dengan Manchester United dari Ahtletic Bilbao pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Selama empat tahun terakhir ini, pemain Spanyol tersebut tetap jadi andalan United di lini tengah, kendati kursi pelatih silih berganti selama beberapa tahun terakhir ini. Dibawah arahan Jose Murinho, yang bersangkutan juga jadi andalan setan Merah di semua ajang.

Namun belakangan ini, beberapa kali terdengar isu ketertarikan sejumlah raksasa Eropa terhadap eks Bilbao tersebut, termasuk diantaranya raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Klub Catalan tersebut diyakini tengah mencari sosok pengganti yang tepat atas kepergian Andres Iniesta pada musim panas tahun ini, dan mempercayai Herrera sebagai suksesor sang Maestro.

Adapun herera yang mencetak dua gol dari 39 penampilan untuk United sepanjang musim 2017/18, terikat kontrak hingga musim panas tahun depan. Meski dikait-kaitkan dengan kemungkinan kembali ke Spanyol, pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan setelah berakhirnya musim ini.

“Semua memori yang saya miliki adalah luar biasa. Saya bisa memenangi trofi untuk klub, saya bisa bermain lebih dari 160 pertandingan saat ini, jadi apa yang ada dalam pikiran saya adalah menuju 200 pertandingan dan terus menambah pertandingan untuk klub dan diri saya,” ujar Herrera kepada Inside United.

“Cara klub memperlakukan saya adalah sempurna, cinta yang ditunjukkan fans tidak lebih baik atau lebih besar, keluarga saya senang di Manchester, jadi saya hanya berusaha memberikan segalanya dan mengerahkan semua kekuatan dan upaya saya untuk terus layak bermain buat klub ini.”

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *