Home / Liga Inggris / Ander Herrera Menepiskan Isu Terkait Persoalan Di Manchester United

Ander Herrera Menepiskan Isu Terkait Persoalan Di Manchester United

Manchester United - Premier League

Sepak.com – Bersamaan dengan torehan kurang mengesankan yang diperoleh Manchester United, ruang ganti mereka sempat dirumorkan mulai bermasalah. Lantas, pemain tengah MU, Ander Herrera, pun menepiskan isu itu.

Di 5 laga sebelumnya dalam Premier League, MU baru mampu memenangi satu laga yang dicatatkan dalam kandang Swansea City dengan skor akhir 3-1. Setelah laga, pelatih MU Jose Mourinho sempat memberikan kritikan terhadap kedua pemainnya yang menepi, yakni Chris Smalling serta Luke Shaw.

Disaat itu, Mourinho mengungkapkan kalau dirinya kecewa dengan Smalling serta Shaw lantaran mereka menolak memakai penghilang rasa sakit. Alhasil, keduanya pun dilaporkan tak dapat bermain lantaran tengah cedera.

Dikarenakan tanggapannya itu, Mourinho lantas justru memperoleh kritikan balik, salah satunya yakni diberikan oleh PFA (Asosiasi Pemain Profesional). Sedangkan hubungannya terhadap Smalling dengan Shaw disebut mulai bermasalah. Tapi, Herrera mengakui kalau timnya baik-baik saja.

“Tim oke-oke saja, menikmati pekerjaan yang ada, serta melakukan latihan dengan oke,” ucap Herrer, yang dilansir dari salah satu media asing.

Herrera juga mengungkapkan terkait kinerja Mourinho, ia suka dengan cara latihan manajernya ini.

“Aku senang dengan sesi latihan yang diterapkan oleh Mourinho: amat dinamis, senantiasa memakai bola. Tak ada sesi yang amat lama ataupun membahaskan berbagai hal tidak penting.”

“Dirinya amat mengerti dengan apa yang diperlukan oleh seorang pesepakbola: 20 menit, dan itu saja. Tak ada waktu untuk kehilangan fokus.”

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *