Home / Liga Inggris / Ander Herrera Senang Bermain di Posisi Manapun

Ander Herrera Senang Bermain di Posisi Manapun

Ander Herrera mengaku bahwa dirinya siap diturunkan di posisi manapun untuk Manchester United. Terakhir Herrera tampil di posisi nomor 10 dan tampil gemilang kala United menghancurkan tuan rumah Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions.

Itu adalah kali pertama Herrera turun sebagai pemain utama sejak musim baru bergulir. Herrera mengemas satu gol dan ikut andil dalam beberapa gol lain yang tercipta.

Namun Herrera lebih memilih untuk bersikap realistis mengingat persaingan di posisi playmaker United sangat ketat. Nama-nama seperti Depay, Mata, Fellaini dan juga Januzaj merupakan para pemain yang mampu bermain di posisi tersebut.

“Jika pelatih menginginkanku untuk turun bermain, aku akan bermain dan jika pelatih memintaku untuk menunggu kesempatan tampil maka aku akan menunggu kesempatan itu datang.”

“Aku adalah pemain tim dan aku tidak egois. Aku akan bermain di posisi manapun yang pelatih minta.”

“Bermain di posisi gelandang bertahan pun aku siap. Musim lalu aku lebih banyak bermain di posisi tersebut. Andai aku dimainkan di posisi nomor 10, maka aku akan membantu timku untuk mencetak gol dan memberi assist,” jelas Herrera.

About susanto

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *