Home / Liga Inggris / Anderson Pemain MU Paling Bodoh

Anderson Pemain MU Paling Bodoh

SEPAK – Fans Manchester United tentu masih ingat dengan West Brown. Eks warga Old Trafford yang kini sudah menginjak usia 35 tahun itu sudah berpikiran untuk meninggalkan dunia sepak bola.

Rencana Brown untuk gantung sepatu diungkapkan pada sebuah sesi wawancara dengan media resmi Sunderland, klub yang ia perkuat saat ini. Namun ada pernyataan yang lebih menarik dibanding rencananya tersebut.

Brown sedikit flashback soal masa-masa indahnya bersama Setan Merah. Tapi Brown juga sempat menyindir eks rekan satu timnya di MU, Anderson.

Bagi Brown, pemain internasional Brasil itu dianggap sebagai pemain nyentrik lantaran punya tingkat intelegensi cukup rendah. Lalu apa maksud dari pernyataan Brown?

“Menurut saya Anderson merupakan pemain sepakbola paling bodoh yang pernah saya kenal. Anda tahu, dia sudah berada di Inggris selama lima tahun namun dia juga belum bisa menguasai bahasa Inggris,” tutur Brown.

Seperti yang kita tahu Brown dan Anderson pernah sama-sama memperkuat Setan Merah dari periode 2007/08 sampai 2010/11. Lalu kemudian Brown hijrah ke Old Trafford pada musim panas 2011/12.

Sementara Anderson mulai bermain untuk United MU pada musim 2006/07 usai direkrut dari FC Porto. Ia juga sempat melakoni masa peminjaman ke klub Serie A Fiorentina selama satu musim.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *