Home / Bundes Liga / Andre Schurrle Bertekad Lebih Garang Musim Depan

Andre Schurrle Bertekad Lebih Garang Musim Depan

Dalam setengah musim pertama berkostum Wolfsburg yang dilewati Andre Schurrle berjalan kurang mulus. Gelandang internasional Jerman itu bertekad tampil lebih garang untuk timnya musim depan.

Schurrle resmi resmi mendarat di Wolfsburg pada jendela transfer awal tahun ini. Ia memilih hengkang dari Stamford Brigde lantaran tak diberi banyak kesempatan bermain dari manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Akan tetapi harapan Schurrle bermain reguler belum juga menjadi kenyataan. Dirinya hanya bermain sebanyak 22 kali dengan torehan sebiji gol dan tiga assist di semua ajang. Namun dalam periode itu hanya 13 diantaranya dimulai sebagai starter.

Tak pelak Schurrle masih belum terpuaskan dengan enam bulan perdananya sebagai punggawa Die Wolve. Maka dari itu, pemain 24 tahun ini bersiap memperbaiki performanya demi membawa tim bersaing memperebutkan titel juara Bundesliga.

“Hal itu tak begitu penting (soal persaingan dengan Bayern), kami hanya memikirkan untuk bermain lebih baik lagi daripada musim lalu,” tutur Schuerrle kepada Kicker.

“Penampilan tim akan segera muncul seperti yang para pemain inginkan. Setengah tahun pertama tak cukup baik bagiku, maka fit sepenuhnya menjadi faktor penting,” lanjutnya.

“Kondisi fisik masih menjadi masalahku. Setelah berlibur saya yakin kembali bugar dan saya bersemangat untuk membayar kepercayaan semua orang.”

About carla

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *