Home / MLS / Andrea Pirlo Resmi Hengkang Ke New York City FC

Andrea Pirlo Resmi Hengkang Ke New York City FC

Setelah masa depannya sempat mengambang, akhirnya muncul juga sebuah berita yang menyebutkan jika Andrea Pirlo resmi gabung New York City FC yang merupakan salah satu klub kontestan di kompetisi asal Amerika Serikat yaitu Major League Soccer atau yang biasa dikenal dengan sebutan MLS.

Pirlo sendiri memang sudah cukup sering dirumorkan akan bergabung bersama NYFC karena dirinya mulai tidak mendapat tempat utama di skuat Juventus setelah dianggap kalah bersaing dengan para pemain muda lainnya.

Usia Pirlo sendiri memang sudah tidak muda lagi. Sang pemain berusia 39 tahun itu memang sudah mulai mengalami kesulitan untuk bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler bersama klubnya. Hal itu membuat Pirlo memutuskan untuk hengkang ke NYFC yang dinilai bisa menjamin dirinya untuk bisa bermain secara reguler.

Andrea Pirlo sendiri sudah bermain bersama Juventus sejak tahun 2011 lalu. Dirinya direkrut oleh Bianconeri secara free transfer setelah kontraknya bersama AC Milan habis dan tidak diperpanjang. Terkait bergabungnya Pirlo ke New York City FC, pihak Juventus sendiri telah mengumumkan secara resmi transfer tersebut.

“Andrea Pirlo telah mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat, sekaligus mengakhiri kebersamaan yang luar biasa dengan Bianconeri selama empat musim. Proses transfernya menuju klub MLS New York City FC sudah tuntas.” Bunyi pernyataan resmi Juventus.

About bobby

Check Also

kaka

Kaka Dapat Gaji Tertinggi Di MLS

Masa keemasan Ricardo Kaka di dunia sepakbola Eropa memang telah berlalu. Namun Kaka tetap saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *