Home / Liga Inggris / Andrea Schurrle Resmi Gabung Fulham

Andrea Schurrle Resmi Gabung Fulham

Salah satu klub Promosi di ajang Liga Primer Inggris musim 2018/19 mendatang, Fulham, secara mengejutkan berhasil mendatangkan eks Bintang Chelsea, Andrea Schurrle dari raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

Andrea Schurrle Resmi Gabung Fulham

Andrea Schurrle, 27 tahun, didatangkan Borussia Dortmund dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Sayangnya, dalam dua musim terakhir ini bersama dengan Die Borussen, performa Schurrle kurang begitu memuaskan, dan karena alasan tersebut juga yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil di Skuat utama Raksasa Bundesliga Jerman itu.

Tentu saja itu bukan situasi yang bagus bagi Schurrle yang juga menginginkan kesempatan tampil di pentas Internasional Jerman , sementara karena jarangnya kesempatan tampil di Dortmund membuat Schurrle kesulitan menembus skuat Tim Panser. Tak heran jika dia diisukan bakal hengkang pada musim panas ini.

Beberapa pekan terakhir ini, Schurrle dikaitkan dengan sejumlah tim papan tengah Eropa, tapi justru sosok berusia 27 tahun tersebut secara mengejutkan bergabung dengan salah satu tim promosi di ajang Liga Primer Inggris musim 2018/19 mendatang, Fulham. Ya, Eks Chelsea ini resmi merapat ke Fulham dengan status sebagai pinjaman selama satu musim ke depan.

Terkait dengan hal ini, Schurrle sendiri mengaku senang, dan tak sabar memulai karirnya lagi di ajang Premier League.

“Saya begitu senang untuk berada di sini, saya tidak sabar untuk segera memulai. Fulham adalah klub pertama yang menunjukkan ketertarikannya pada saya – itu adalah hal yang sangat saya apresiasi, dan salah satu alasan mengapa saya ingin datang ke sini.”

“Saya menyukai penguasaan bola, saya suka menyerang dan saya senang berlari, jadi saya pikir [kepindahan] ini tepat. Saya harus memperebutkan tempat saya dan saya harus menunjukkan kualitas saya sehingga saya bisa menjadi pemain yang berguna untuk tim.”

Ya, Premier League memang bukan kompetisi yang asing bagi Schurrle, dia sempat jadi andalan Chelsea dan bahkan pernah memenangkan titel Liga Primer Inggris.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *