Home / Serba Serbi / Angel Di Maria Ungkap alasan Bertahan di PSG

Angel Di Maria Ungkap alasan Bertahan di PSG

Winger Timnas Argentina, Angel Di Maria, angkat bicara terkait dengan isu yang sempat mengklaim bahwa dirinya akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Ditegaskan mantan pemain Real Madrid, bahwa dia merasa sangat bahagia bersama dengan Les Parisiens dan sama sekali tak berencana untuk meninggalkan klub.

Angel Di Maria Ungkap alasan Bertahan di PSG

Sebagaimana diketahui, Angel Di Maria yang sudah bermain bagi Paris Saint-Germain sejak tahun 2015 lalu memang sempat terancam eksistensinya di klub Prancis menyusul kedatangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin. Memang, pada kampanye musim 2017/18 kemarin, yang bersangkutan kesulitan menembus skuat utama Les Parisiens, jadi wajar jika kemudian muncul isu kepindahannya pada musim panas kemarin.

Namun pada akhirnya Di Maria sendiri memutuskan bertahan di Paris, dan dibawah arahan manajer anyar Thomas Tuchel, yang bersangkutan cukup sering mendapatkan kesempatan tampil dengan peranan barunya sebagai gelandang sayap. Itulah alasan kenapa Di Maria memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain dan mengaku sangat bahagia dengan situasinya di PSG saat ini.

“Saya sangat bahagia di sini, jadi saya hanya dapat menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Pelatih datang untuk bicara kepada saya, ia membuat saya menyadari, ia memperhitungkan saya, saya penting untuk tim. Saya pikir ia datang untuk memenangkan Liga Champions dan kami punya kans bagus memenangkannya karena kami memiliki Neymar, Mbappe dan Edinson Cavani. Terbaik!”

“Klub ini tahu apa yang saya mau, kita akan lihat. Saya ingin terus di sini, tapi saya selalu mengatakan saya ingin mengakhiri karier di Argentina. Saya harap klub terakhir saya di Eropa adalah PSG.” papar Di Maria kepada TF1.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, Di Maria sering kali dikaitkan dengan mantan timnya, Real Madrid juga dengan Barcelona.

About lestari shasha

Check Also

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *