Home / WAGS Pemain Sepak Bola / Ann Kathrin Brommel, WAGs Mario Gotze Yang Suka Berpose Hot

Ann Kathrin Brommel, WAGs Mario Gotze Yang Suka Berpose Hot

Ann Kathrin Brommel - WAGs Seksi Mario Gotze

Sepak.com – Nama Ann Kathrin Brommel tampaknya sudah dikenal banyak oleh penggemar sepak bola Eropa, terutama di timans Jerman. Ann adalah istri Gelandang depan, Mario Gotze serta salah satu WAGs yang kerap terlihat di tribun penonton kala laga internasional dilaksanakan.

Terbilang cukup tanpa kabar lantaran menemani Gotze di Piala Eropa musim panas kemarin, Ann akhir-akhir ini kembali mengupload sejumlah foto hot di Instagramnya. Terbaru, model yang baru menginjak 26 tahun ini memakai bikini hitam serta berbaring di atas pasir putih.

“Diberkati,” tulis Ann di keterangan fotonya itu, Rabu (2/11/2016) lalu.

Gambar hot itu sejatinya bukan yang amat menantang, lantaran ada banyak foto panas lainnya yang telah ditampilkan Ann di Instagram. Lebih dulu, tepatnya saat perayaan hari Halloween (31/10/2016) kemarin, Ann mendandani wajahnya seperti tengkorak. Bukan menakutkan, malah sorotan netizen terfokus dengan pakaian yang dipakainya saat itu.

Normal saja jika dirinya suka berpose dengan pakaian hot. Sebab, Ann adalah sosok model pakaian dalam wanita.

Mempunyai nama lengkap Ann Kathrin Vida Brommel, dirinya masuk ke dunia model sedari umur 15 tahun. Ann sudah pernah menjadi model di sejumlah merek ternama seperti Maybelline, Diesel, Braun, AXE serta Philipp Plein.

Namanya pun semakin terkenal usai menjadi sampul di sejumlah majalah seperti GQ Germany, FHM versi Inggris serta Afrika Selatan, Sportmagazin dan juga Instyle. Tak hanay berprofesi menjadi model, Ann juga sudah masuk ke dunia penyanyi dan membuat dua single berjudul This is me di 2011 serta Body language di 2012.

Ann Kathrin Brommel - WAGs Seksi Mario Gotze

About carmen

Check Also

Melissa Satta - WAGs Seksi

Foto Hot WAGs Seksi AC Milan Yang Pamer Lingerie Untuk Promosi

Sepak.com – Melissa Satta, WAGs seksi mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, belakangan ini terlihat amat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *